Sukses

Bikin Gemas, Anak Ryan Reynolds Muncul Perdana di Muka Publik

Selama ini, tak ada yang tahu bagaimana rupa anak Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds dan sang istri, Blake Lively, selama ini dikenal sebagai pasangan artis yang menjaga betul privasi keluarganya. Berbeda dengan kebanyakan pesohor Hollywood yang mengumbar keintiman dalam keluarga di media sosial, mereka memilih untuk menutup akses publik terhadap kedua putrinya.

Masyarakat awam tak tahu bagaimana rupa putri pertama Reynolds yang berusia dua tahun, James. Bahkan putri bungsunya yang lahir September tahun ini, belum diketahui siapa namanya.

Blake Lively dan kedua putrinya (Rob Latour/Variety/REX/Shutterstock/E!News)

Namun dalam sebuah acara istimewa, Ryan Reynolds dan Blake Lively akhirnya membuka tabir yang selama ini menutupi kedua buah hatinya.

Dilansir dari E! News, Jumat (16/12/2016), Ryan Reynolds dan Blake Lively membawa serta kedua putrinya saat bintang Deadpool ini masuk dalam jajaran Hollywood Walk of Fame. Dalam seremoni yang digelar Kamis pagi waktu setempat ini, kedua putrinya yang muncul dalam acara tersebut membuat kaget para pengunjung yang hadir.

Ryan Reynolds, Blake Lively, dan kedua putrinya (Rob Latour/Variety/REX/Shutterstock/E!News)

Para pengunjung disebut tak bisa menahan rasa gemas melihat kedua putri Ryan Reynolds. Terutama saat putri sulung Reynolds yang berambut pirang keriting, bermain-main dengan microphone milik ayahnya.

Bahkan aktris Anna Farris, yang menjadi pembawa acara pun ikut merasa geregetan dengan tingkah bocah ini. "Rasanya pulang nanti kamu akan kubawa," katanya.

Dalam acara tersebut, Ryan Reynolds juga mengucapkan rasa terima kasih yang manis untuk sang istri. "Aku ingin berterima kasih pada istriku Blake Lively yang duduk di sini, yang merupakan segalanya bagiku. Kau adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku," kata Ryan Reynolds.

Ryan Reynolds, Blake Lively, dan kedua putrinya (Rob Latour/Variety/REX/Shutterstock/E!News)

Ia menambahkan, "Kau membuat segalanya di hidupku menjadi lebih baik. Dan kau memberikanku dua anak hebat yang selalu kuinginkan," tutur Ryan Reynolds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini