Sukses

Merek Pakaian Ayu Ting Ting Dituduh Lakukan Plagiat

Namun Ayu Ting Ting mengaku tak mau tahu mengenai masalah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Ayu Ting Ting diterpa kabar tak sedap tentang merek busana A2T yang baru dirintisnya. Usahanya tersebut dituding mengambil foto dari toko online busana ternama ASOS.

Dalam kasus tersebut terlihat A2T menggunakan foto yang menampilkan model yang sama dengan koleksi ASOS.

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Ayu Ting Ting kemudian mengaku tak tahu tentang kasus tersebut. Menurut janda satu anak ini, masalah tersebut bukan urusannya.

"Aku enggak tahu. Itu urusan manajemen saya di kantor. Udah, enggak usah ditanya-tanya," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Sebelumnya akun A2T juga sempat memberikan klarifikasi bahwa unggahan tersebut merupakan hasil bajak (hacking) dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Harap berhati-hati lah dengan akun palsu mengatasnamakan A2T. Akun resmi kami hanya @a2t.official dan @a2t.katalog yang akan resmi besok, selain itu adalah palsu!!"

"Kami akan menindak tegas jika ada yang mengcopy atau memalsukan atau memperjualbelikan atau merugikan pihak lain. Share agar kalian bisa berhati-hati dengan akun palsu dan terhindar dari penipuan dsb," tulis akun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.