Sukses

Sang Kekasih Dekati Anak Fairuz A Rafiq Lewat Hafalan Alquran

Sonny Septian dekat dengan putra Fairuz A Rafiq secara cepat karena pernah berada di posisi yang sama dengan bocah laki-laki tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pasangan selebritas Tanah Air yang sedang hangat-hangatnya, adalah Fairuz A Rafiq bersama sang kekasih barunya, Sonny Septian.

Saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/12/2016) kemarin Sonny Septian bercerita bahwa awalnya ada satu keraguan yang melintas di benaknya saat mendekati wanita beranak satu tersebut. Pasalnya, ia sadar akan berbagi tanggung jawab soal putra semata wayang sang kekasih, King Faaz Arafiq.

Sonny Septian (Fatkhur Rosyidi)

"Sebenarnya mikirnya bukan siap atau enggaknya jadi ayah, tapi bisa enggak ya jadi ayah yang baik," kata adik dari Elma Theana ini.

Namun setelah mencoba berkenalan dengan Faaz, panggilan untuk bocah empat tahun tersebut, ia merasa ikatan antara keduanya terjalin secara alami. "Mungkin Allah ngasih mudah saja. Aku dekat dengan ibunya dapat bonus anaknya," kata Sonny.

Untuk dekat dengan anak Fairuz ini, Sonny menyebut ia banyak menghabiskan waktu bersama Faaz. "Kalau aku enggak kerja kita main ke mall bareng atau aku ngajarin dia naik sepeda," kata Sonny.

Tak cuma itu, ia selalu proaktif berkomunikasi dengan Faaz. "Kalau dia pulang sekolah aku tanya tadi belajar apa, terus dia ngoceh. Atau kalau ada hafalan surat (Alquran),  'coba aku mau denger'," kata Sonny menambahkan.

Sonny menyebut, ia banyak belajar menjadi orangtua lewat pengalaman teman-temannya yang sudah menikah, atau dari nasihat Elma Theana. "Aku enggak pernah nanya-nanya sama Kakak, tapi dia selalu memberi nasihat buat aku," katanya.

Fairuz A. Rafiq ditemani pacarnya, Sonny Septian usai menjadi bintang tamu di Dear Haters, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Namun satu hal yang paling penting, Sonny bisa dekat dengan Faaz secara cepat karena ia dulu pernah berada di posisi yang sama dengan bocah laki-laki ini.

"Karena dulu aku enggak sama ayah, karena orangtua aku divorced. Jadi aku merasakan apa yang dia rasakan atau butuhkan," kata Sonny Septian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini