Sukses

Show Legendaris Running Man Resmi Dihentikan

Liputan6.com, Jakarta Sepekan terakhir, variety show Running Man banyak jadi perdebatan setelah Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo resmi dikeluarkan secara sepihak oleh tim produksi. Alasannya, karena acara yang telah eksis selama enam tahun lamanya ini akan membuat konsep baru di awal tahun 2017.

Kang Ho Dong pun menjadi nama terkuat yang akan menyeimbangkan posisi anggota Running Man yang 'pincang' karena kepergian Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Namun sayangnya, presenter variety show legendaris Korea Selatan itu menolak tawaran tersebut.

Mengenal Kang Ho Dong. Komedian yang dikabarkan akan gabung di Running Man. (Via: allkpop)

"Kami tidak tahu bagaimana situasinya, tapi kami tidak ingin penampilan Kang Ho Dong membuat penonton tidak nyaman, meskipun sedikit. Atas dasar itu, kami meminta maaf dan dengan sopan menolak tawaran tersebut," jelas salah satu perwakilan agensi Kang Ho Dong.

Setelah menerima kabar ini, pada Jumat (16/12/2016) PD Running Man, Lee Hwan Jin mengadakan rapat mendadak untuk membahas kelangsungan program unggulan mereka. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook pun dilibatkan dalam pertemuan tersebut.

"Semua anggota berkumpul untuk membersihkan kesalahpahaman yang sempat terjadi. Setelah berdiskusi dengan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, anggota Running Man lainnya, serta produser, akhirnya kami telah membuat keputusan," ungkap Lee Hwan Jin seperti dikutip dari Allkpop (16/12/2016).

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

"Kami memutuskan untuk mengakhiri program Running Man pada bulan Februari mendatang. Kami akan memberikan yang terbaik hingga akhir untuk memberi kesan yang indah dan mendapat support yang besar dari penonton," ia mengakhiri.

Sementara itu, Running Man pertama kali mengudara melalui chanel SBS pada 11 Juli, 2010. Program ini sekaligus mencetak prestasi sebagai salah satu variety show yang memiliki episode terpanjang di Korea Selatan. (Ufa)