Sukses

Ganti Warna Rambut, Vidi Aldiano Disebut Mirip Zayn Malik

Perubahan penampilan dilakukan oleh penyanyi Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano memilih untuk mengubah penampilannya di penghujung 2016. Rambut yang semula dibiarkan berwarna hitam alami kini tak lagi terlihat pada Vidi Aldiano. Pelantun lagu "Status Palsu" ini menampilkan rambutnya yang baru dengan warna yang menarik perhatian.

Vidi Aldiano memperkenalkan gaya rambut terbaru miliknya melalui Instagram. Ia mengunggah foto rambut barunya dengan pose tengah bermain dengan lensa kamera.

Vidi Aldiano (Instagram)

"/ WHOOPS! / Out with the old, in with the new," tulis Vidi Aldiano sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Gaya rambut terbaru Vidi Aldiano pun menjadi perhatian netizen. Beragam komentar menyambut penampilan pria yang sempat menempuh pendidikan di Inggris ini.

sumber foto: Instagram Vidi Aldiano

"Wiihhh sukaaak," tulis akun @dr_anggita.

"Ouch zayn malik?," sambung akun @septwindaa.

"Yaampun cat rambut kak😂😂 warnanya bagusss, mau juga cat kyk gtu biar kita samaan hehe @vidialdiano," kata akun @anisikaaa.

"Dari rambut hitam,coklat sampe putih sekalian, tetap masih suka dgn idolaku sampai #HinggaNanti @vidialdiano," akun @mutmainnahmustafa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Vidi Aldiano seorang penyanyi asal Indonesia berdarah Tionghoa dan Minangkabau.
    Vidi Aldiano seorang penyanyi asal Indonesia berdarah Tionghoa dan Minangkabau.

    Vidi Aldiano

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini