Sukses

Berpose Bareng Suami dan Anak, Payudara Gisel Mengintip

Gisella Anastasia alias Gisel tak ingin kehilangan momen kebersamaan dengan sang suami, Gading Marten, dan buah hatinya, Gempita Nora.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia alias Gisel tak ingin kehilangan momen kebersamaannya dengan sang suami, Gading Marten, dan buah hatinya, Gempita Nora. Mereka pun kerap tampil bareng-bareng di setiap kesempatan.

Seperti saat, Gisel, Gading Marten, dan Gempi--sapaan Gempita Nora--pergi ke sebuah tempat. Mereka pun mengabadikannya, kemudian gambar tersebut diunggah di akun Instagram Gisel, Sabtu (17/12/2016).

Gading Marten dan Gisel telah menginjak tahun ke-2 pernikahan mereka bersama sang buah hati Gempita yang kini berusia 8 bulan [foto: Instagram]

"Gempi jg mau tau ngetawain apa sih papa mama," tulis Gisel sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 57 ribu orang tersebut.

Kala itu, Gisel tengah mengenakan gaun panjang dengan belahan dada rendah. Akibatnya, sebagian payudaranya pun terlihat.

Dan para netizen pun mengomentari foto tersebut. "Kak gisel klo post foto. Sdkt saran. Auratnya jgn di lhtin ke smw orang. Di saring dulu mn yg mw di post @gisel_la," tulis akun @endita_widya.

Bahagianya keluarga kecil Gisel-Gading Marten(Foto:Instagram)

Hal senada juga dikatakan pemilik akun @husseinbwzier, "Kalo sayang sama suami, jaga badan lah jgn semua di buka cici giseeell behehe." Begitupun akun @amarilisitza, "Mama gempiii, keliatan tuhhhh."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini