Sukses

Netizen Ketakutan Lihat Bibir Nikita Mirzani

Netizen anggap wajah Nikita Mirzani menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani terbilang selebritas yang sangat memerhatikan penampilan. Karena itu, ia pun selalu terlihat cantik di mata kamera meski tidak mengulas make up secara berlebihan.

Namun, ada yang sedikit berbeda dari penampilan Nikita Mirzani baru-baru ini. "Vlog kali ini gue lagi jalan-jalan sambil kerja ke Pekalongan, banyaak yang gakk tau gue bisa nyanyi kan???? Nah makanya liat vlog ini dan jangan lupa subcribe yahh!! 💋 www.youtube.com/nikitamirzaniofficial," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, Sabtu (17/12/2016).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam video yang ia sertakan, telihat beberapa potongan adegan dalam Video Blog yang dipromosikan Nikita Mirzani. Di awal video ia memperlihatkan wajah bangun tidur, dengan rambut yang kurang tertata.

Dari potongan video itu ada satu hal yang mencuri perhatian netizen, yakni bentuk bibir Nikita Mirzani yang agak berbeda dari biasanya. Ya, bibirnya memang nampak menebal. Entah karena efek dari bangun tidur ataukah karena hal lain.

Melihat perubahan ini netizen pun terkejut. Bibir Nikita Mirzani tampak lebih besar, dan mereka anggap jadi kelihatan menyeramkan.

[Foto: Instagram Nikita Mirzani]"Ya ampuun mbk nikita serem bgt skrg bibirnya, bgsan jg yg kmrn2 sexy, skrg ngeri liatnya," tutur pemilik akun @nhiengshie82. "Jadi seremm yh sekarang," ujar netizen dengan nama akun @miewilhelmina.

"Ya ampun bibirnya too much mba. Uda gak balance sama wajahnya. Jd ketebelan dan kebesaran bibir," imbuh @stephanitanius. "Waadduuhh.. bibir ny gt amat y... serem ih," ucap @arika_salsabilla menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.