Sukses

Irfan Hakim Sakit, Anak-anaknya Rebutan Jadi Perawat

Anak-anak Irfan Hakim terlihat memberi perhatian yang sangat lebih saat ayahnya sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus pelawak Irfan Hakim saat ini telah menjadi ayah dari empat orang anak. Dari keempatnya, si sulung serta dua anak kembarnya adalah perempuan. Belakangan, pria 41 tahun itu terlihat mendapatkan perhatian dari putri-putrinya itu saat jatuh sakit.

Hal tersebut bisa terlihat dalam unggahan foto terbaru Irfan Hakim melalui akun Instagram @irfanhakim75. Tampak Aisha Maydina, Rakana, dan Raina tengah berkerumun di sisi ayahnya. Mereka bertiga seolah sedang menjadi perawat rumah sakit yang memeriksa kondisi ayahnya.

Irfan Hakim saat sedang terbaring sakit ditemani anak-anaknya. (Instagram - @irfanhakim75)

Pasalnya, di situ Aisha terlihat sedang memegang stetoskop sambil mengarahkannya ke arah dada kiri sang ayah layaknya seorang dokter. Sementara Rakana dan Raina tampak seperti sedang memeriksa kondisi tubuh ayahnya bak dua orang perawat.

"Bersyukur punya anak2 yang sholehah.. Ketika ayah mu jatuh sakit, kalian berebut untuk merawat ayah mu ini... Bukan sebalik nya.. Makasih ya nak.... ☺️☺️☺️🙏🙏🙏😓😓," tulis Irfan Hakim sebagai keterangan fotonya, Jumat (16/12/2016).

Irfan Hakim siapkan tanah pemakaman untuk dirinya dan keluarga

Hampir seluruh netizen yang melihat foto tersebut menebarkan doanya kepada Irfan Hakim. Bahkan, tak sedikit yang meyakini kalau Irfan bisa segera sembuh berkat putri-putrinya. "Pasti langsung sembuh yg ngobati kan bidadari" kecil yg cantik," tulis pemilik akun @ennysutadji.

Irfan Hakim menikah dengan Della Sabrina Indah Putri pada 2007. Memiliki tiga orang anak perempuan yang lahir pada 2008 dan 2010 (kembar), akhirnya Irfan Hakim dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Chafidz Djalu Hakim pada 2014 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini