Sukses

Berada di Luar Negeri, Daniel Mananta Kangen Gado-Gado

Jalan-jalan keluar negeri menjadi cara banyak orang untuk mengisi liburan, termasuk Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan keluar negeri menjadi cara banyak orang untuk mengisi liburan, termasuk Daniel Mananta. Biasanya, wisata yang dikunjungi memiliki tempat-tempat yang bagus dan bahkan jadi incaran para pelancong.

Salah satunya adalah wisata kuliner. Namun, Daniel Mananta justru mengaku sudah tiga hari mengonsumsi makanan yang sama.

Itu diungkapkannya di akun Instagramnya, Jumat (16/12/2016). Daniel Mananta mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah toko roti.

Daniel Mananta saat menghadiri jumpa pers kampanye populasi harimau di Senayan City, Jakarta, Jumat (29/7). WWF-Indonesia #DoubleTigers menggugah kepedulian publik akan populasi dan konservasi harimau. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Daniel Mananta yang mengenakan syal tebal di lehernya, dan jaket tampak membeli sebuah roti yang dilayani nyonya tua. Namun rupanya, Daniel mulai bosan makanan khas western tersebut.

"Pretzel lagi, pretzel lagi! Udah 3 hari makan ini terus. Saat2 kayak gini gw kangen gado gado, nasi uduk sama soto Betawi. Btw, what do you miss about home? Share it on http://bit.ly/CNA_LagiKangen (see on my profile) and get realized!" tulis Daniel Mananta sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari delapan ribu orang.

Daniel Mananta kangen makanan Indonesia (Foto:Instagram)

Para netizen yang menawarkan banyak makanan yang tak ditemui Daniel Mananta di Bäckerei Bräuer. Seperti akun @pangestutidosoreall, "Di China juga lagi dingin dan enak banget kalau makan soto atau bakso..."

Sementara akun @m_jessica1505 mengatakan, "Pecel ayam, gado2, sup balung bali, hadeuhhh kalo makan itu semua , rasa nya surga banget @vjdaniel."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini