Sukses

Masih Ngambek, Will Smith Bakal Boikot Oscar 2017

Will Smith sepertinya masih kesal dengan cara Academy Awards memilih para nomine.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Will Smith baru-baru ini memberi isyarat kalau dirinya masih bakal memboikot pagelaran Academy Awards pada 2017 mendatang.

Seperti dikutip dari laman Female First, Sabtu (17/12/16), pemeran Deadshot di film Suicide Squad itu tampaknya masih memendam rasa kecewa terhadap penghargaan prestisius itu.

Will Smith memutuskan berpisah dari Jada Pinkett Smith demi mencapai impiannya sebagai Presiden Amerika Serikat.

"Kau tahu, ada waktu di dalam hidupku dimana box office adalah segalanya," ungkap Will Smith.

"Ketika kau tidak masuk nominasi, rasanya seperti berada di kolong ranjang selama tiga minggu. Selalu menyenangkan ketika diundang ke sebuah pesta, tapi ya sebatas itu saja, tidak lebih," tambahnya.

Aktor kenamaan Hollywood Will Smith bersiap melanjutkan langkah dengan mengadaptasi novel grafik milik Max Brooks, 'Harlem Hellfighters'.

Seperti diketahui, pada penghargaan Oscar 2016 lalu, Will Smith mengaku kecewa lantaran tak tercantum dalam daftar nominasi. Padahal di tahun tersebut, suami Jada Pinkett Smith itu tengah banjir pujian atas perannya di film Concussion.

"Di Oscar, Orang-orang kulit berwarna selalu disambut untuk memberikan penghargaan. Bahkan untuk menghibur, tetapi kami jarang diakui untuk prestasi artistik kami," tulis Will melalui akun Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini