Sukses

Prediksi Prilly Latuconsina untuk Skor Final AFF 2016 Leg 2

Prilly Latuconsina nerencana ikut nonton bareng Final AFF Leg 2.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia berhasil membuat Thailand bertekuk lutut di Final AFF 2016 leg pertama dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Euforia kemenangan ini langsung bisa dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia, termasuk selebritas seperti Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pas Indonesia menang kemarin tuh aku emang enggak nonton, tapi aku lihat di socmed, kan. Itu ramai banget sampai masuk trending topic, di Path ramai, semua socmed itu posting. Aduh gila senang banget sih," tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di Arcadia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2016).

Namun demikian, perjuangan belum berhenti sampai di situ. Sabtu (17/12/2016) putaran final AFF 2016 leg kedua akan digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand.

Rakyat Indonesia pun telah bersiap melakukan acara nonton bersama untuk mendukung Timnas Indonesia merebut kemenangan. Prilly Latuconsina juga berencana nobar bersama para kerabatnya.

"Teman-teman aku sih pada suka bola. Kalau misalnya sempat pasti aku nonton sama mereka. Pasti sih sekalian kumpul sama teman. Semoga aja enggak ada kerjaan," tutur Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sama seperti harapan seluruh rakyat Indonesia, harapan Prilly Latuconsina untuk kemenangan Indonesia atas Thailand pun sangat besar. Lantas, berapa prediksi jumlah goal yang akan dicetak oleh Timnas Indonesia? "4-0 lah menang Indonesia," tutur Prilly bernada optimistis. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.