Sukses

Top 3 Showbiz: Fairuz A Rafiq Bantah Pegang Alat Vital Pacar

Liputan6.com, Jakarta Berita soal Cuitan Eko Patrio dan video kontroversial Fairuz A Rafiq rupanya menjadi perhatian serius pembaca Liputan6.com. Beberapa artikel yang berkaitan dengan dua topik itu pun masuk jajaran berita terpopuler Showbiz Liputan6.com.

Selain dua berita itu, cerita asmara Sandra Dewi juga masih menjadi sorotan. Wanita yang berhasil mewujudkan mimpi besarnya untuk menggelar pernikahan ala Putri Disney itu konon sama sekali tak mengurangi job meskipun telah bersuamikan pengusaha kaya.

Sampai Sabtu (17/12/2016) petang, berikut berita yang masuk Top 3 Showbiz Liputan6.com hari ini:

1. Disebut Pegang Alat Vital Pacar, Ini Penjelasan Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq dan kekasih, Sonny Septian, seketika menjadi perbincangan setelah dirinya mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagram.

Pasalnya, di dalam video yang telah diunggah ulang di Instagram itu, posisi tangan Fairuz terlihat berada di tengah paha sang kekasihnya. Netizen menduga, Fairuz memegang alat vital sang kekasih.

Menanggapi tuduhan itu, Fairuz pun langsung memberikan bantahan. Dia bahkan tengah mempertimbangkan untuk melapor kepada pihak yang berwajib, karena merasa dirugikan. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Diperistri Pengusaha Kaya, Sandra Dewi Tetap Tak Kurangi Job

Menikah dengan seorang pengusaha kaya tak membuat Sandra Dewi membatasi pekerjaannya di dunia showbiz. Justru, Sandra Dewi mengaku semakin giat bekerja setelah menikah. Simak berita selengkapnya di sini.

3. Soal Cuitan Kontroversial, Eko Patrio: Saya Tidak Punya Twitter

Yang ketiga, ada Eko Patrio yang tengah tersandung kasus hukum lantaran diberitakan telah menulis perkataan di media sosial tentang bom panci Bekasi yang dianggap sebagai pengalihan isu dari kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok.

Usai menyambangi Bareskrim Polri, Gambir, Jumat (16/12/2016), Eko Patrio bersama tim kuasa hukumnya memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Ia mengaku tidak mempunyai akun media sosial apa pun, kecuali Instagram. Simak berita selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Roller Coaster, Ayu Ting Ting Jadi Buruan Wartawan
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop 2016: Nikita Mirzani & Prostitusi Online Artis Lain