Sukses

Wajah Inul Daratista Awet Muda, Netizen: Makan Formalin?

Kesibukan Inul Daratista di dunia hiburan, tak membuatnya lupa merawat diri.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan Inul Daratista di dunia hiburan, tak membuatnya lupa merawat diri. Malahan, semakin hari wajah Inul tak terlihat tua, alias awet muda.

Terlihat dari postingan Inul Daratista di akun Instagramnya, Jumat (16/12/2016), wajahnya tampak tirus dan panjang. Dengan kebaya modern, dan dandanan sederhana membuat Inul semakin cantik.

Inul Daratista mirip Merida dari film Brave. (Instagram - @inul.d)

Bila diperhatikan dengan dandanan seperti itu, wajah Inul Daratista ini mirip dengan Maia Estianty. "Artistik photo'klasik 'mahal," tulis Inul sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 32 ribu orang.

Kecantikan Inul Daratista ini pun menggelitik para netizen untuk memberikan komentarnya. Seperti akun @putri.nuraida menulis, "Masya Allah cantik banget bunda."

"Kayak maya Estianti mba Inul kereen," tambah akun @mleens_jes. Dan akun @evalistaendell menulis, "Gilaaa bunda kereeeeen bngets...1 kta sempurna."

Wajah Inul Daratista mirip Maia Estianty (Foto:Instagram)

Pemilik akun @bay_yuhandi menulis, "Cantik nya pake bgt bunda Inul... Seperti boneka berbie... Bunda Inul awet muda... Jgn" sering makan pormalin ya?"

Sebelumnya, Inul Daratista juga tampil dengan pakaian karakter kartun milik Disney, Brave. Lengkap dengan panah, serta rambut keriting merahnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini