Sukses

Impian Besar Suami Krisdayanti terhadap Putranya Terungkap

Raul Lemos, suami Krisdayanti, berharap putra mereka, Kellen berkecimpung di bidang olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Selain berbisnis, Raul Lemos kini tengah berfokus mengurus anak-anaknya yang lahir dari pernikahannya dengan Krisdayanti. Terutama kepada Kellen Alexander Lemos, putra Raul dan KD yang kini sudah semakin besar.

Dari berbagai macam unggahan foto dan video keseharian Kellen di Instagram @raullemos06, terselip satu foto berisi keinginan terbesar Raul. Foto tersebut memperlihatkan Kellen tengah berdiri sambil memakai sepatu bola saat di pusat perbelanjaan.

Anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos. (Instagram - @raullemos06)

"Udah kayak pemain profesional aja jagoan daddy.Semoga ya sayang," tulis Raul Lemos penuh harap sebagai keterangan foto tersebut, Jumat (16/12/2016).

Dalam fotonya, Kellen Alexander Lemos juga terlihat memakai baju dan celana pendek serba hijau. Berwarna biru, sepatu bola yang dikenakan Kellen sedikit kontras dengan pakaiannya.

Krisdayanti bersama Amora dan Kellen.

Beberapa netizen juga menyampaikan harapannya terhadap Kellen di dunia sepakbola. "The Next Ronaldo...Halla Madrid," tulis @ela9200. "Kellen jd opening kids u AFF hrsnya pasti lucuuu bgt," ujar @fransisca_yulitaa.

Seperti biasa, netizen juga menyampaikan pujiannya terhadap Kellen. Ada yang menyebut kemiripan Kellen dengan Raul Lemos dan Krisdayanti secara spesifik. "Kellen facenya KD tp bodynya Raul...cakep nih anak," tulis @luciburhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini