Sukses

Instagram of the Day: Ragam Dukungan untuk Indonesia di Laga AFF

Histeria para artis dukung Indonesia di Laga AFF menjadi pilihan di Instagram of the Day.

Liputan6.com, Jakarta - Laga leg kedua final Piala AFF 2016 antara Thailand vs Indonesia saat ini tengah dimulai di Stadion Rajamangala. Tak hanya mendapat dukungan dari warga Indonesia, sejumlah artis Tanah Air juga tampak larut dalam histeria ini. Hal itu terlihat dari berbagai postingan yang muncul di Instagram.

Nah, dalam Instagram of the Day edisi kali ini, kita akan menyuguhkan beberapa di antaranya. Siapa saja? Lihat tiga pilihan kami di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raisa

Di tengah heboh gosip asmaranya dengan Hamish Daud, penyanyi Raisa tampak peduli dengan salah satu pemain Timnas, Andik Vermansyah yang tengah mengalami cedera.

Ya, sembari mengenakan pakaian kebaya, pelantun "Kali Kedua" itu pun menyampaikan doa untuk Andik.

 

Gimana kalau sudah begini.apakah gk pingnd sembuh aja bawaanya @raisa6690 terimakasih banyak🙏😭💪🇮🇩

A video posted by Andik Vermansah (@andikvermansah) on

3 dari 4 halaman

Young Lex

Yang kedua, ada Young Lex yang berjanji akan menato tubuhnya kalau Indonesia berhasil mengalahkan Thailand. Pernyataan itu sontak mendapat banyak reaksi dari para fansnya.

4 dari 4 halaman

Ridwan Kamil

Terakhir, ada Walikota Bandung, Ridwan Kamil yang bersiap untuk mengikuti jalannya pertandingan laga leg kedua final Piala AFF 2016 antara Thailand vs Indonesia di Lapangan Lodaya baru. 

Yang menarik, bagi warga Bandung yang tak menonton piala AFF, Ridwan mengumumkan alternatif lain yakni menonton konser JKT 48.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.