Sukses

Chelsea Olivia Lakukan Ini Kepada Anak, Glenn Alinskie Terharu

Apa yang dilakukan Chelsea hingga membuat Glenn terharu?

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi naluri seorang ibu untuk menjaga dan memenuhi kebutuhan buah hatinya, salah satunya memberi ASI sewaktu anaknya kecil. Hal ini juga yang dilakukan Chelsea Olivia terhadap putri cantiknya, Nastusha Olivia Alinskie.

Sama seperti ibu menyusui pada umumnya, Chelsea Olivia pun selalu siap menyusui Nastusha di mana pun dan kapan pun sang anak membutuhkan. Kesigapan Chelsea ini rupanya membuat sang suami, Glenn Alinskie, terharu.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie serta putri kecil mereka, Nastusha Olivia Alinskie.

"I really love this picture. It shows the readiness of a mother. No matter how difficult the circumstances are. @chelseaoliviaa is always ready to breastfeed even with the fishes looking," tulis Glenn dalam akun Instagramnya, Sabtu (17/12/2016).

Jika diterjemahkan menjadi, "Aku sangat menyukai foto ini. Ini memperlihatkan kesiapan seorang ibu. Tak peduli sesulit apapun keadaannya, Chelsea selalu siap untuk menyusui di antara ikan-ikan yang melihat."

Dalam foto yang diunggahnya, Chelsea terlihat sedang menyusui Nastusha di depan akuarium besar. Sementara Glenn berada di sampingnya, mendampinginya. Terasa sekali potret keharmonisan keluarga kecil ini.

[Foto: Instagram Glenn]

Netizen juga turut menyampaikan rasa kagumnya, "So sweet mother @chelseaoliviaa dan awsome daddy @glennalinskie" kata pemilik akun @elisasidjabat. "Huhu @glennalinskie suka bgt sma klian sling memuji 1 sma lain @chelseaoliviaa," @nisnisnisnisnisnisnis menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.