Sukses

Jadi Aktris, Tatjana Saphira Sempat Dianggap Sombong oleh Teman

Jadi artis di usia muda, Tatjana Saphira sempat sedih karena teman-teman kerap meledeknya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tatjana Saphira kini termasuk dalam deretan aktris muda berbakat yang kariernya bersinar. Di usianya yang ke-19 tahun, berbagai film telah ia bintangi seperti Negeri Van Oranje dan I Am Hope.

Namun siapa sangka ternyata Tatjana Saphira sempat kena ledek oleh teman-temannya. Ia dianggap sombong setelah tampil dalam film dan meraih status artis, padahal kenyataannya tidak seperti itu. Tatjana pun sempat merasa tersudutkan.

Aktris Tatjana Saphira berpose saat menonton konser pertama penyanyi Selena Gomez di Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (23/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya mungkin aku terlalu serius menanggapinya. Harusnya ya dibiarin aja, dianggap enteng aja. Tapi susah juga, soalnya ada yang bercanda, ada juga yang sengaja dan serius dengan maksud menyakiti perasaan aku," ungkap Tatjana Saphira saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Kebetulan aku juga tidak se-tough itu. Dulu tuh aku orangnya baperan. I take things too personally. Dan akhirnya jadi sedih sendiri, down sendiri. Cuma Alhamdulillah aku punya support system yang bisa membuat aku gak seperti selama-lamanya. Bisa mendorong aku belajar lebih baik lagi," imbuh kekasih Herjunot Ali itu.

 Tatjana Saphira [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Support system yang dimaksud Tatjana adalah kedua orangtuanya. Tatjana kerap mencurahkan perasaannya kepada ayah dan ibunya, walaupun tak langsung diungkapkannya.

"Tapi aku belajar lah. Dengan pembelajaran itu aku harap bisa meng-encourage anak-anak muda lainnya yang pernah melewati hal itu. Kalau misalnya kita lemah, sering sedih dan down, you don't have to stay there. Kita bisa bangkit kok," tutur Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.