Sukses

Misteri Angka 7 di Peluncuran Album God Bless

Angka 7 berkali-kali muncul dalam perilisan album baru God Bless yang bertajuk Cermin 7.

Liputan6.com, Jakarta Angka 7 mewarnai proses peluncuran album teranyar grup band God Bless. Angka tersebut muncul dalam album baru God Bless yang bertajuk Cermin 7.

Vokalis God Bless, Ahmad Albar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kenapa disebut Cermin 7? Ya karena album ketujuh. Lalu setelah tujuh tahun kami baru rekaman lagi jaraknya. Terakhir (album) God Bless 36th itu dibuat tahun 2009. Sekarang (tahun) 2016 jadi berarti sudah tujuh tahun lalu," ucap Ahmad Albar saat ditemui di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (17/12/2016).

Angka 7 lainnya muncul saat Ahmad Albar menjumlahkan usia God Bless yang tahun ini memasuki 43 tahun.

"Dan juga 43 tahun God Bless umurnya. Empat tambah tiga juga (sama dengan) tujuh," kata Ahmad Albar mengungkapkan.

Ayah kandung aktor Fachri Albar ini mengaku jika angka 7 yang muncul dalam proses peluncuran album terbaru God Bless tak dilakukan dengan sengaja.

God Bless luncurkan album terbaru di akhir tahun 2016

"Semua serba kebetulan God Bless umurnya 43 tahun. Empat tambah tiga sama dengan tujuh. Album ke-7 jarak setelah tujuh tahun. Itu semua secara kebetulan," katanya. Ia berharap serba angka tujuh ini juga akan membawa berkah untuk God Bless. 

"Kebetulan umur saya 70 tahun ini. Ada angka 7 juga," kata Ahmad Albar mengakhiri. (GIE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.