Sukses

Sylvester Stallone Dapat Posisi di Pemerintahan Donald Trump?

Sebuah kabar menyebutkan, Sylvester Stallone ditawarkan mendapatkan posisi di pemerintahan Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Peta pemerintahan Amerika Serikat tampaknya akan berubah drastis setelah kemenangan tak terduga Donald Trump. Salah seorang miliarder dan pengusaha papan atas Amerika Serikat itu mengalahkan Hillary Clinton yang awalnya digadang-gadang menjadi pemenang.

Sebelum resmi dilantik, Donald Trump dikabarkan telah memikirkan orang-orang kepercayaannya menempati posisi di pemerintahan. Salah satunya, aktor laga legendaris Sylvester Stallone.

Sylvester Stallone (foto: E!News)

Sebuah sumber menyebutkan, Donald Trump memercayai Sylvester Stallone untuk memegang bidang seni, diwartakan Dailymail, Sabtu (17/12/2016). Namun Donald Trump dikabarkan belum membicarakan kepada Sylvester Stallone secara langsung.

Kabar tersebut beredar di kalangan orang-orang dekat Donald Trump. Alasan Donald Trump mempercayakan posisi itu kepada Sylvester Stallone, adalah karena kedekatan keduanya.

Seorang sumber dari Donald Trump mengamini hubungan baik ayah dari Ivanka Trump itu dengan Sylvester Stallone. "Mereka memang dekat, berkawan baik. Donald bangga bisa berteman dengan aktor seperti Sylvester Stallone," ujar sumber itu.

Donald Trump

Namun untuk keputusan Sylvester Stallone mengisi kursi pemerintahan masih belum diketahui kebenarannya. Pihak Donald Trump membantah kabar tersebut, menyebutkan pemenang pemilihan Presiden Amerika Serikat 2016 itu belum memberikan keputusan.

"Sama sekali belum ada pembicaraan apa pun," sebut wakil dari Donald Trump, diwartakan FoxNews.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini