Sukses

Gara-Gara Bola, Ahmad Albar Galau saat Rilis Album Baru

Ahmad Albar sempat dilanda galau saat mengetahui waktu peluncuran album terbaru God Bless

Liputan6.com, Jakarta Grup band rock legendaris God Bless resmi meluncurkan album teranyar yang bertajuk Cermin 7 di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (18/12/2016) malam.

 God Bless luncurkan album terbaru di akhir tahun 2016

Yang menarik, sang vokalis, Ahmad Albar, sempat dilanda galau saat mengetahui waktu peluncuran album terbaru God Bless ini bersamaan dengan pertandingan final Piala AFF 2016 yang mempertemukan tim nasional Indonesia dengan Thailand.

"Penginnya sih nonton bola, kan kita harus dukung timnas," ucap Ahmad Albar saat ditemui di sela-sela peluncuran album Cermin 7.

"Tapi ternyata enggak bisa karena ini bertepatan dengan launching albumnya God Bless," Ahmad Albar melanjutkan.

Walau sempat membuat galau, Ahmad Albar tetap bersyukur bahwa album terbaru God Bless bisa meluncur ke masyarakat. Apalagi, album tersebut muncul setelah God Bless absen menelurkan album selama tujuh tahun.

 Album terbaru God Bless, Cermin 7.

Dalam kesempatan itu, God Bless juga menyebut album terbarunya sebagai karya idealis. "Bukan cuma album jujur saja, tapi juga idealis sendiri. Di sini kita mainkan apa yang kita suka malah ada lagu kayak "Anak Adam" itu sampai hampir 15 menit di tahun 80-an, tapi di album ini dipersingkat jadi 8 menitan. Cukup panjang untuk ukuran album komersial," kata Ahmad Albar mengakhiri. (GIE).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini