Sukses

Berkesan, Raisa Simpan Fotonya dengan Pria Ini

Raisa mengunggah foto bersama pria ini dan mengundang reaksi penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa agaknya belum bisa move on dari pria ini. Buktinya, foto berdua dengan sang pria disimpan dan baru 10 hari kemudian diunggah di akun pribadi Instagramnya. Siapa dia?

 

 

Ternyata pose Raisa dengan Brian McKinght. Sekeping foto itu menampilkan wajah sendu Raisa. Dia menyanyi berduet dengan legenda hidup dunia musik tersebut. Brian McKinght tampak memainkan keyboardnya.

Inilah salah satu penampilan mereka di panggung konser "'90 Soul Ace" di Jakarta, awal Desember lalu. Dan, Raisa baru mengunggah fotonya bersama salah satu penyanyi adult contemporery itu,  di akun Instagram miliknya, 10 hari kemudian.

Dalam caption foto tersebut, Raisa menuliskan perasaan hatinya tentang alasan mengapa begitu lama dari kejadian, dia mengunggah foto itu. Rupanya ia ingin merasakan momen tersebut untuk dirinya sendiri saja. "It's because I wanted that moment to be mine."

Tentu penggemar Raisa yang jadi followers-nya paham, jika idolanya itu sedang semringah dengan panggung tersebut. Dan, itu tak menghalangi mereka untuk tetap memuji Raisa. Dengan dress off shoulder hitamnya, kekasih aktor Hamis Daud itu memang tampak menawan. 

Misalnya komentar: @gemasemesta: "One of Ur biggest dreams !" atau @bondanizer: "You so beautiful.. 😍😍😘😘".

Sebelum acara digelar, saat jumpa wartawan, sebenarnya Brian McKnight sudah memuji Raisa lebih dulu. "Dia adalah penyanyi yang luar biasa. Saya mendengar beberapa lagunya, dan itu sangat mengagumkan. Saya belum bertemu tapi sudah bicara lewat social media," papar pelantun tembang "One Last Cry" itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.