Sukses

Joget Mulan Jamela Kayak Balita

Mulan Jameela mengakui gaya joget anaknya terbawa ke penampilannya di panggung.

Liputan6.com, Jakarta Meski tak cukup sering tampil di televisi, pekerjaan off air Mulan Jameela cukup padat, terutama di luar kota. Misalnya, akhir pekan ini, Mulan Jameela mengungkapkan bahwa ia dapat tawaran manggung di HUT ke-59 tahun Pertamina di Papua.

Jumat (16/12/2016) malam, perempuan asal Garut, Jawa Barat, ini tampil di Hotel Sahid Jayapura, membawakan beberapa lagu.

Ada yang menarik pada penampilannya kali ini. Bukan soal dress panjang dengan ujung busana ala payung atau putri duyung, yang dikenakan Mulan Jameela. Tapi justru gaya menari Mulan Jameela yang mengundang keriuhan penonton.

Mulan Jameela bahkan membubuhkan komentar soal jogetnya itu sebagai "Ini gw jogednya kayak lagi ngajak joged feea". Itulah yang dilakukan pada unggahan foto dan videonya di akun Path miliknya.

Di pose itu Mulan sedang menyanyikan salah satu hitnya "Abracadabra", berduet dengan rapper Ferdinand, di panggung di Jayapura, Jumat malam lalu. "Maklum emak-emak, kebanyakan gaul sama balita ya gini ini hehehe," katanya. 

Feea adalah sapaan anak perempuan Mulan Jameela, Safeea Ahmad, buah perkawinannya dengan Ahmad Dhani. Putri sulung Mulan-Dhani itu, memang dikenal lincah dan atraktif.

"Dari kecil Feea mah udah luwes bergaya. Dia juga tahu mana lagu enak atau enggak. Ya mungkin telinganya keturunan dari Mas Dhani," kata Mulan yang baru saja melahirkan anak keduanya bersama Ahmad Dhani, baby Al, awal Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini