Sukses

Mengerikan, Selena Gomez Terobsesi Justin Bieber

Sebuah kabar mengejutkan beredar, Selena Gomez sangat terobsesi dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Selena Gomez dan Justin Bieber terus membekas di pikiran publik. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan kekasih yang romantis di Hollywood. Sejak mengumumkan berpacaran 2011 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez tampak selalu mesra di depan publik.

Sayangnya, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez putus 2012 silam. Tak lama, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali bersama, tapi memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Sejak itu, hubungan keduanya seperti roller-coaster hingga Juni 2014 silam, Justin Bieber mengunggah foto bersama dengan Selena Gomez.

Justin Bieber sempat dekat hingga berpacaran dengan beberapa wanita, termasuk Sofia Richie. Kedekatannya dengan Sofia Richie sempat membuat Selena Gomez meradang. Bahkan, Selena Gomez berkomentar negatif di akun Instagram Justin Bieber, saat pelantun "Baby" itu mengunggah foto dirinya dengan Sofia Richie.

Hal itu diduga menjadi penyebab Selena Gomez kembali menjalani rehabilitasi. Sebuah kabar menyebutkan, Selena Gomez memang terobsesi Justin Bieber. Mantan bintang Disney itu dilaporkan ingin memiliki Justin Bieber seutuhnya, tak rela mantan kekasihnya itu jatuh ke pelukan wanita lain, diwartakan FoxNews, Minggu (18/12/2016).

Seorang sumber menyebutkan, Selena Gomez kembali memantau akun media sosial milik Justin Bieber. Bahkan, Selena Gomez sempat mengirimkan pesan berupa foto saat dirinya tengah mesra dengan Justin Bieber ke temannya tersebut.

"Sungguh mengerikan. Dia tak akan berhenti. Dia bilang, `sangat merindukannya. Melihat foto-foto itu membuatnya bahagia.` Namun teman-teman Selena khawatir dengan kondisinya itu," ujar seorang sumber.

Saat ini, Selena Gomez memutuskan untuk absen sementara dari industri hiburan. Keputusan itu diambil Selena Gomez pada September 2016 untuk fokus menyembuhkan dirinya.

Selena Gomez dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi karena depresi dan penyakit lupus yang ia derita.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.