Sukses

Berhijab, Ratu Anandita Tetap Konsisten dengan Hobi

Pernikahan membawa dampak positif bagi Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah satu tahun lebih Ratu Anandita resmi dinikahi aktor Mario Irwinsyah. Tidak dipungkiri, pernikahan yang digelar 11 Oktober 2015 itu membawa banyak dampak positif bagi keduanya.

 Ratu Anandita

Di penghujung tahun 2016 ini, Ratu Anandita pun memutuskan untuk berhijrah, mengenakan hijab. Wanita 32 tahun itu pun langsung memperlihatkan penampilan barunya ke Instagram pribadinya.

"Bismillahirahmanirahim....Allahumma, ya muqallibal-qulub, thabbit qalbi ‘ala dinik wa ‘ala thoatik..“Wahai Allah, tuhan yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di dalam agamamu dan ketaatan.” tulis istri Mario Irwinsyah itu di unggahan pertamanya usai berhijab.

Meski kini sudah menutup aurat, bukan berarti Ratu Anandita langsung meninggalkan semua rutinitasnya. Termasuk melakukan hobi travelling nya.

 Ratu Anandita dan Mario Irwinsyah

Bahkan sesaat setelah memutuskan berhijab, presenter olahraga itu langsung bertolak ke Australia. Bersama sang suami, Dita menikmati keindahan kota Melbourne usai menonton konser band favorit mereka, Coldplay.

"Salah satu alasan kita ke Melbourne untuukkk nonton iniii bocorannya bisa kalian liat di @mariodita ! Langsung follow akun IG nya yaaaaa Wooohooo...Whoooo...Whoooo.. #ColdplayMelbourne," cerita Ratu Anandita di Instagram pribadinya.

 Ratu Anandita

Tak hanya travelling, Dita, begitu ia disapa, juga tetap konsisten menjalani aktivitas berolahraganya meski sudah menutup aurat. Dan tentunya keputusan Ratu Anandita untuk berhijab itu mendapat sambutan hangat dari para netizen.

"Cantiiiiikkk banget nih teh @ratu_anandita semoga istiqomah ya teh," puji @sri.hayati02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini