Sukses

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Film Terpilih Piala Maya 2016

film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara berhasil mengalahkan tujuh nominasi film terpilih lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Piala Maya 2016 telah resmi berakhir dan film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara berhasil meraih penghargaan Film Cerita Panjang Terpilih dalam ajang yang bertempat di Grandkemang, Jakarta Selatan.

Film arahan sutradara Herwin Novianto tersebut berhasil mengalahkan film-film seperti A Copy Of My Mind, Ada Apa Dengan Cinta 2, Athirah, My Stupid Boss, Sunya, Surat Dari Praha, dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Rumah produksi Film One Production kembali menyiapkan produksi terbarunya yang bertajuk Aisyah Biarkan Kami Bersaudara.

Film tersebut mengisahkan seorang wanita yang mendapat tugas untuk menjadi seorang guru SD di sebuah desa terpencil di Atambua, Nusa Tenggara Timur, yang berbatasan dengan Timor Leste. Film tersebut dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Lidya Kandau, Arie Kriting, dan Ge Pamungkas, serta disutradarai oleh Herwin Novianto.

"Ini buat semua kru yg bekerja keras. Terima kasih Piala Maya," ucap sang sutradara ketika menerima Piala Maya di atas panggung.

Sementara itu, Cut Mini sukses menyabet Aktris Utama Terpilih lewat film Athirah. Ia mengalahkan nama-nama seperti Bunga Citra Lestari, Christine Hakim, Laudya Cynthia Bella, dan Sha Ine Febriyanti.

Laudya Cynthia Bella di lokasi syuting film Aisyah Biarkan Kami Bersaudara. Foto: Instagram (@hamdhanikoestoro)

Sedangkan Aktor Utama Terpilih jatuh pada aktor langganan penghargaan Reza Rahadian untuk perannya di My Stupid Boss. Ia mengalahkan Abimana Aryasatya, Chicco Jerikho, Tio Pakusadewo, dan Vino G. Bastian.

"Ya ampun, semoga saya enggak diprotes, capek diprotes terus," kelakar Reza Rahadian saat menerima Piala Maya 2016.

"Terima kasih Piala Maya. Semoga bisa terus memberikan yang terbaik di film indonesia. Saya hanya ingin berkarya, tidak ingin mendominasi. Terima kasih," ucap Reza Rahadian mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini