Sukses

Resepsi Pernikahan Fiona Fachru Nisa di Tengah Suasana Berkabung

Artis muda Fiona Fachru Nisa menggelar resepsi tanpa kehadiran sang suami yang sedang berduka.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya menjalani resepsi pernikahan tanpa suami? Tanyalah pada Fiona Fahcru Nisa. Presenter variety show yang baru berusia 22 tahun ini menggelar resepsi pernikahan di JW Marriott Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2016) tanpa kehadiran sang suami, Roni Fauzan. 

Ya, Roni yang dikenal sebagai pengusaha kaya sedang berduka. Ibundanya, Hj.Fauziah HR binti Hasan Rais baru saja meninggal dunia, Kamis (14/12/2016) atau tepatnya dua hari menjelang resepsi pernikahan yang digelar di hotel mewah itu. 

 

Fiona Fachru Nisa tetap menjalani resepsi pernikahan yang sudah dirancang jauh-jauh hari itu. Tapi, ya itu tadi, sang suami tak ada di sampingnya bersanding di pelaminan. Keputusan berat harus diambil oleh runner up Miss Celebrity Indonesia 2011 ini lantaran tak mau para tamu kecewa. Sementara itu, dia memahami rasa duka yang sedang dirasakan sang suami. 

"Nggak apa-apa tetap digelar. Yang penting kami sudah sah sebagai suami istri," katanya di sela-sela resepsi. Fiona Fachru Nisa dan Roni Fauzan sudah menjalani ijab kabul dan resepsi pernikahan pertama di Medan, Sumatera Utara, Sabtu (10/12/2016).

Di kampung halaman Fiona Fachru Nisa itu hadir tamu spesial yaitu Karan Patel, pemain film Mohabbatein, yang dikenal sebagai bintang Hollywood mahal. 

Kemeriahan pesta di Medan diunggah Fiona Fachru Nisa di akun pribadi Instagramnya. Termasuk suasana resepsi di Jakarta yang digelar unik.

Pemeran Clara dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns itu  tidak duduk di pelaminan, tapi justru berjalan mendatangi para tamu yang datang. Dia pun tidak mengenakan busana pengantin internasional yang mewah, dan diganti dengan gamis panjang putih dengan aksen hijau tosca. 

Bahkan, di tengah gedung resepsi yang didekorasi mewah dengan banyak bunga, Fiona Fachru Nisa memajang foto sang mertua dengan figura berukuran besar. 

 

Sah suami istri 😘

A photo posted by fiona fachru nisa (@fionafachru) on

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suami Lebih Tua 20 Tahun

Lahir pada 21 Juli 1994, Fiona Fachru Nisa dikenal juga sebagai pemain sinetron Si Buta dari Lembah Hantu. Setelah memenangkan penghargaan di ajang kompetisi yang digelar SCTV, Fiona Fachru Nisa cukup sibuk menjalani karier di dunia keartisan. 

Belakangan publik dibuat kaget lantaran di usia muda, Fiona Fachru Nisa memutuskan menikah. Apalagi, perbedaan usia Fiona Fachru Nisa dengan sang suami sangat jauh yaitu lebih dari 20 tahun. 

 

Di akun Instagramnya, setiap Fiona Fachru mengunggah foto kebersamaan dengan suami, selalu saja ada komentar pedas dari haters. Ada yang menganggap Fiona Fachru Nisa hanya menginginkan harta sang suami. 

Misalnya @putriprisillia96: "Suami nya tua...pasti uang nya banyak..makanya mau..hahaha..😂😂"

Atau @ansaftma99: "Duit membutakan segalanya". 

Dan, Fiona Fachru Nisa santai saja menanggapi. "Makasi buat semua temen2 komentarnya ya.. dibaca semua koq..

Mau bilang apa aja silahkan, gk dilarang disini.. ☺️ Dan untuk semua temen2 yang mendoakan aamiin makasiiiii banyaaak ya.. 😘😘 Ona&Oni". 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini