Sukses

Putri Mendiang Michael Jackson Pedikur Macaulay Culkin

Paris Jackson memperlihatkan kedekatannya dengan bintang film Home Alone itu.

Liputan6.com, Jakarta Putri satu-satunya mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, memposting foto kedekatannya dengan Macaulay Culkin. Dia pun tak segan untuk memberikan pedikur Culkin selama perjalanannya ke New Yok City.

Rupanya, kedekatan keduanya bukan tanpa sebab. Macaulay Culkin merupakan ayah baptis Paris Jackson, dilansir laman E!News.com, Senin (19/12/2016).

Michael Jackson dan Macaulay Culkin (Foto:E!News)

Meski sebagai bapak baptis, tak ada kecanggungan Paris Jackson dan Macaulay Culkin untuk nongkrong bareng. Lihat saja pada Oktober lalu, Paris pun memposting keduanya dalam sebuah kedai kopi. Tampak Paris memegang buku yang tergambar dirinya.

Macaulay Culkin dan Michael Jackson merupakan teman yang terjalin bertahun-tahun. Aktor Home Alone ini pertama kali muncul pada 1991 untuk video musik King of Pop berjudul "Black or White.

Macaulay Culkin pun sempat membintang beberapa film sebelum menghilang. Dan kini dia tampil dengan band komedi rock The Pizza Underground. Culkin masih berakting dalam The Jim Gaffigan Show sebagai dirinya sendiri.

Paris Jackson melakukan pedikur pada Macaulay Culkin (Foto:E!News)

Sementara Paris Jackson, bersama dua saudara lainnya, Prince Michael Jackson II, dan Blanket kembali ke rumah masa kecil mereka di Neverland Ranch dua bulan ini. Dan Macaulay Culkin sudah beberapa kali mengunjunginya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini