Sukses

Ketika Band Goliath Pulang Kampung

Band Goliath mudik ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jabar. Di sana mereka memancing, membakar ikan, dan bersenang-senang di pantai.

Liputan6.com, Sukabumi: Band pendatang baru Goliath mudik ke kampung halaman mereka di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, belum lama ini. Keenam anak muda itu mengaku kangen akan suasana pantai, tempat mereka biasa bermain. "Udah lama nggak pulang, kangen banget sama teman-teman dan keluarga," ucap salah seorang personel Goliath.

Setelah menempuh perjalanan beberapa jam dari Jakarta, Goliath pun tiba di pantai selatan. Vokalis Goliath, Ary langsung turun dari mobil dan menghirup segarnya udara pantai. Keenam musisi itu lalu bertolak menuju rumah salah satu personel yang mereka sebut sebagai basecamp.

Saat malam datang, Ary dan kawan-kawan bermain ke pasar ikan. Sesuai namanya, mereka membeli beberapa hewan laut seperti ikan, udang, dan cumi-cumi. Usai menyantap berbagai hidangan yang mereka masak sendiri, para personel Goliath menghabiskan malam dengan mengitari api unggun. ikan, berenang, dan menaiki perahu karet di tengah gulungan ombak.

"Senang banget bisa main seperti dulu lagi," tutur Ary di Status Selebritis SCTV, Rabu (17/3). "Kita berasal dari sini, jadi kita nggak bakal lupa sama daerah sendiri."

Pada hari kedua, para personel Goliath pergi memancing. Keceriaan terpancar di wajah mereka, terutama saat salah satu anggota didorong dan jatuh ke kolam. "Anak-anak pada tega nih ngerjain gua," katanya.

Saat hari menjelang sore, keenam anak muda menyempatkan diri bermain ke pantai. "Nah kalau di Pelabuhan Ratu ini namanya arung gelombang," ujar Ary sambil menarik perahu karet. Puas bermain selama beberapa jam, para personel Goliath pun berkemas dan kembali bertolak ke Ibu Kota. "Hari yang melelahkan, tapi seru banget," ujar semua personel, serempak.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.