Sukses

Ini Ejekan Deddy Corbuzier yang Bikin Fans Ayu Ting Ting Emosi

Ada cerita menarik di balik serangan fans Ayu Ting Ting untuk Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, kolom komentar akun Instagram Deddy Corbuzier dipenuhi oleh protes fans Ayu Ting Ting. Sejumlah kritikan pedas pun tampak berjejeran di sana. Kebanyakan menyangkut pernyataan Deddy Corbuzier tatkala menjadi pembawa acara di program ulang tahun salah satu televisi swasta.

Diketahui, di momen itu, Deddy sempat mengungkapkan penilaiannya terhadap sejumlah penyanyi dangdut. Dia pun terlihat memberi angka yang cukup kecil terhadap pedangdut Ayu Ting Ting.

"Enggak apa-apa kalau jelek mah jelek aja bilang, kalau suka-suka, enggak-enggak, orang menilai kan sah, kan kita tidak menghina orang," ucap Deddy kepada Cita Citata yang agak ragu memberikan penilaiannya.

"Delapan. Kalau untuk musik dangdut yang sekarang ya.. Ayu Ting Ting," jawab Cita. "Eh, kalau saya mah dua," timpal Deddy.

Penyanyi Dangdut, Cita Citata

Selain itu, Deddy juga sempat terlihat mengajak Ayu selepas perform untuk mengobrol. Namun, pelantun "Sambalado" itu memilih untuk menghindar.

"Kabur, padahal saya mau nanyain baik-baik loh, kabarnya RA (Raffi Ahmad) gimana. Ya sudahlah, karena disetop enggak bisa, kabur, ya sudah enggak apa-apa, kalau gitu kita saksikan saja penampilan penyanyi-penyanyi, pengisi acara kita yang lebih baik dari Ayu Ting Ting setelah satu ini," ucap Deddy di momen itu.

Deddy Corbuzier (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Siapa sangka, apa yang dilakukan Deddy di acara itu membuat fans Ayu Ting Ting kesal. Ragam ungkapan kemarahan pun terlihat membanjiri kolom komentar di akun Instagram Deddy Corbuzier.

"Saya itu kecewa dengan pembawa acaranya. Yang tidak bisa memilah-milah apa yang akan dia bicarakan," ungkap seorang netizen yang kecewa dengan pernyataan Deddy.

Sedikit informasi, semenjak pernyataan itu muncul, kolom komentar di salah satu postingan Deddy sudah dipenuhi 39 ribu lebih tanggapan. Isinya bervariasi mulai dari kekaguman akan aksi sulap, kekecewaan fans Ayu, hingga pembelaan para penggemar Deddy.

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, kalau dilihat secara seksama, Deddy sebenarnya tak hanya mengejek Ayu Ting Ting saja. Tanpa maksud melukai, pemeran pembunuh bayaran di film Triangle tersebut juga sempat 'beradu mulut' dengan Syahrini. Apa yang dilakukan keduanya itu hanyalah candaan semata.

"Deddy kenapa jadi seperti infotainment ya? Sudah enggak laku di sulap?" Tanya Syahrini membalas cibiran Deddy. Aksi saling ejek itu kemudian ditutup dengan pertunjukan sulap Deddy yang menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting