Sukses

Joget Sendirian, Aura Kasih Disangka Hantu

Saat menari, Aura Kasih terlihat mengenakan gaun hitam panjang dengan belahan mencapai paha di salah satu sisinya.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial Instagram saat ini telah diperkaya dengan fitur video boomerang. Lewat fitur tersebut, penggunanya bisa menciptakan ekspresi ataupun gaya yang variatif, dalam durasi hanya beberapa detik.

Selebritas pun banyak yang 'narsis' dengan kehadiran fitur ini. Salah satunya Aura Kasih. Sabtu (17/12/2016) kekasih Glenn Fredly itu mengunggah salah satu momen di Instagram dengan fitur boomerang.

Aura Kasih

"Shall we dance?" tulis Aura Kasih pada keterangannya. Pelantun lagu "Mari Bercinta" itu terlihat mengenakan gaun hitam panjang dengan belahan mencapai paha di salah satu sisinya.

Ia terlihat sedang memperagakan satu gerakan menari, dengan sedikit melompatkan kaki. Rambut panjangnya pun ia biarkan terurai dan menari mengikuti gerak tubuhnya.

Aura Kasih melakukan gerakan tersebut seorang diri di tengah gedung luas yang tak nampak ada orang lain di sana.

Kalau dilihat secara berulang-ulang, aksi penyanyi berusia 28 tahun ini jadi terkesan menyeramkan layaknya sosok hantu. Setidaknya itu yang dirasa oleh beberapa netizen.

 Aura Kasih (Source: Instagram)

"Ko diliat2 serem jga mba sendirian kaya gitu. kaya mhluk...? Maaf mba @aurakasih," ujar pemilik akun @amelia7476.

"Serem aja liatnya kaya film horor kon jurig," tulis pemilik akun @ndan_suryawan. "Kaya hantu jadinya," kata netizen pemilik akun @watiratna707 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini