Sukses

Cinta Belum Kelar Marc Anthony dan Jennifer Lopez

Setelah bercerai dari istrinya, Marc Anthony dikabarkan kembali dekat dengan Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez dan Marc Anthony mengalami CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali). Marc Atnhony baru saja kembali menyandang status duda setelah berpisah dari Shannon De Lima yang dinikahinya 2014 silam.

"Setelah melalui banyak pertimbangan, Marc dan Shannon memutuskan bercerai, mengakhiri dua tahun pernikahan keduanya," sebut pihak Marc.

 

Mendapatkan surat cerai, Marc Anthony bisa bebas langsung mendekai JLo, diwartakan FoXNews, Minggu (18/12/2016). Sebuah kabar menyebutkan, Marc tak bisa jauh dari JLo.

Kabar kedekatan Marc Anthony dan Jennifer Lopez menyeruak setelah keduanya tampil bersama dalam mendukung kampanye Hillary Clinton awal November 2016. Tak lama, Marc dan JLo--panggilan akrab Jennifer Lopez--bertemu kembali di malam puncak Latin Grammys 2016. Mantan suami-istri ini berbagi panggung bersama dan menyanyikan beberapa lagu.

Keduanya pun tak malu untuk menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan, JLo sempat mendaratkan kecupan manis di pipi Marc.

Jennifer Lopez bersama dua anak kembarnya, Max dan Emme (foto: Pinterest)

 

Sementara, awal September 2016, Jennifer Lopez putus dengan pacar mudanya, Casper Smart. Pasangan yang berbeda usia 20 tahun itu sudah bersama selama lima tahun itu pertama kali bersama di tahun 2011.

Jennifer Lopez dan Marc Anthony resmi berpisah tahun 2014 silam. Saat itu, pengumuman perceraian Jennifer Lopez dan Marc Anthony itu memang sangat mengejutkan. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis serta jauh dari gosip miring mengenai rumah tangganya.

Meski begitu, hubungan Jennifer Lopez dan Anthony tetap baik. Hingga kini, Jennifer dan Marc masih berkomunikasi dan saling mendukung demi pertumbuhan anak kembar mereka, Max dan Emme.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini