Sukses

Dipecat dari Running Man, Song Ji Hyo Mengurung Diri di Kamar

Liputan6.com, Seoul - Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sudah dipastikan tidak akan lagi bergabung dengan Running Man di musim depan. Sayangnya, keputusan ini kabarnya dilakukan secara sepihak oleh tim produksi Running Man.

Bahkan Song Ji Hyo mengaku baru mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan di media massa. Tentunya ini bukanlah keputusan yang mudah diterima oleh wanita 31 tahun itu.

 Running Man membuat episode spesial kencan Monday Couple untuk mengungkap seperti apa perasaan diantara keduanya.

Mengingat ia juga berperan penting dalam membesarkan Running Man selama tujuh tahun bergabung sejak 2010 silam. Tak heran, baginya Running Man sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri. 

Dikabarkan Allkpop, Senin (19/12/2016), Song Ji Hyo mengaku benar-benar terpuruk dengan keputusan ini. Ditambah lagi sebulan sebelumnya, Kang Gary telah lebih dulu memutuskan hengkang. Bintang drama Princess Hours tersebut bahkan sampai harus mengurung diri untuk merenung.

"Semua personel sangat mencintai Running man dan mereka sudah seperti keluarga selama tujuh tahun belakangan. Dia (Song Ji Hyo) benar-benar sedih dengan apa yang terjadi. Setelah dia mendengar kabar, dia sangat terpuruk. Ji Hyo memutuskan semua komunikasi dan menangis sejadinya," ujar salah seorang perwakilan agensi yang menaunginya, MY Company.

 Running Man (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Namun, perdebatan tak dapat terelakkan dari berbagai pihak yang merasa tidak setuju dengan keputusan ini. Khususnya para penggemar setia Running Man.

Apalagi sempat tersiar kabar bahwa presenter Kang Ho Dong bakal mengisi kekosongan personel. Akhirnya, pihak produksi pun meluruskan kesalahpahaman dan memutuskan untuk membubarkan Running Man pada Februari 2017.

 Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

"Setelah berdiskusi dengan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, anggota Running Man lainnya, kami memutuskan untuk mengakhiri program Running Man pada bulan Februari mendatang. Kami akan memberikan yang terbaik hingga akhir untuk memberi kesan yang indah dan mendapat support yang besar dari penonton," jelas Lee Hwan Jin selaku PD Running Man.

Artikel Selanjutnya
Lepas JYP Entertainment, Suzy Miss A Ingin Buat Agensi Sendiri?
Artikel Selanjutnya
Lee Jun Ki Menyesal Main Kucing-kucingan dengan Jeon Hye Bin