Sukses

Perjalanan Cinta Zsa Zsa Gabor Sebagai Penakluk Pria

Zsa Zsa Gabor ternyata juga dikenal sebagai penakluk pria karena sukses mencuri hati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Wajah Zsa Zsa Gabor dengan tulang pipi yang terlihat menonjol, hidung mancung, dan rambut pirangnya menampilkan kecantikan klasik di zamannya. Sang artis legendaris yang meninggal dunia di usia 99 tahun memiliki banyak cerita.

Zsa Zsa Gabor memulai kariernya di Vienna setelah mendapatkan titel sebagai Miss Hungary 1936 silam. Tak lama, Zsa Zsa mengikuti jejak Eva untuk menaklukkan Hollywood, diwartakan Dailymail, Minggu(18/12/2016).

Zsa Zsa Gabor melejit setelah beradu akting dengan Jose Ferrer dalam Moulin Rouge (1952). Zsa Zsa terus mendapatkan tawaran beraksi di berbagai film, termasuk The Girl in the Kremlin dan Queen of Outer Space.

Zsa Zsa Gabor menjadi salah satu simbol seks di Hollywood. Selain itu, perjalanan cintanya yang panjang membuat Zsa Zsa Gabor terus mendapatkan perhatian publik.

"Kaum Adam selalu jatuh cinta kepadaku. Aku juga selalu menyukai mereka," sebut Zsa Zsa Gabor dalam wawancara pada 1951.

Tsa Tsa Gabor bersama anak semata wayangnya, Fransesca Hilton (foto: Dailymail)

Obrolan itu rupanya dibuktikan dengan pernikahan yang dilakukan Zsa Zsa Gabor. Jatuh bangun sang artis legendaris dalam mencari cinta sejati, membuatnya telah menikah sebanyak sembilan kali.

Pernikahan Zsa Zsa Gabor pertama kali terjadi di tahun 1937. Sang artis menikah dengan diplomat Turki bernama Burhan Asaf Belge. Namun pernikahan keduanya kandas pada 1941.

Tak lama, di tahun 1942, Zsa Zsa Gabor kembali menikah dengan Conrad Hilton, sang pendiri Hotel Hilton. Dari pernikahan ini, Zsa Zsa dan Conrad mendapatkan seorang anak yang diberi nama Fransesca Hilton. Hanya lima tahun pernikahan itu bisa bertahan.

Setelah bercerai dengan kakek buyut Paris Hilton, Zsa Zsa Gabor menikah dengan aktor peraih Oscar, George Sanders. Perceraian terjadi pada 1954 silam.

Zsa Zsa Gabor kembali mencari cinta sejatinya, berlabuh di pelukan Herbert Hunter pada 1962. Pernikahan Zsa Zsa dengan Herbert kandas pada 1966 silam.

Pada 1966, Zsa Zsa Gabor menikah dengan Joshua S. Cosden, tapi bercerai hanya setahun setelahnya. Lalu, pada 1975 Jack Ryan meminang Zsa Zsa Gabor, dan bercerai 1976.

Zsa Zsa Gabor kembali mengikat janji suci dengan pria bernama Michael O' Hara. Sayangnya, pernikahan itu berakhir 1983. Di tahun yang sama, Zsa Zsa memilih Felipe de Alba, namun pernikahan itu dibatalkan karena sang artis dianggap masih menikah dengan O'Hara.

Pada 1986, Zsa Zsa Gabor menikah dengan Frédéric Prinz von Anhalt, merupakan pernikahannya yang terpanjang. Hingga akhir hayatnya, Zsa Zsa Gabor menutup mata di pelukan suami tercinta, von Anhalt. Sayangnya, pernikahan selama 30 tahun itu, tak membuahkan anak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini