Sukses

Ulang Tahun, Maudy Ayunda Dapat Buket Bunga dari Pacar

Bertambah satu tahun usia Maudy Ayunda, pada 19 Desember 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta Bertambah satu tahun usia Maudy Ayunda, pada 19 Desember 2016 ini. Semakin cantik, dan dewasa, itu yang terpancar dari wajah pelantun "Perahu Kertas" ini, di usianya ke-22.

Di hari kelahirannya ini, Maudy Ayunda mendapat hadiah dari sosok pria misterius, berupa buket bunga mawar berwarna pink dan kue ulang tahun lengkap dengan lima lilin serta kalimat 'Happy Birthday' cukup besar.

Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid. (via Instagram.com)

Foto pria tersebut pun diunggah di akun Instagram Maudy Ayunda, Senin (19/12/2016). Tampak pria yang beberapa kali ada di akun pribadi mantan kekasih Adipati Dolken ini mengenakan jas abu-abu dipadukan dengan kemeja warna senada.

Pria yang diketahui bernama Arsyah Rasyid ini, ternyata adalah sang kekasih Maudy Ayunda. Ia menyempatkan waktunya untuk memberikan hadiah-hadiah tersebut untuk sang kekasih sebelum berangkat kerja.

"Hey you thanks for making time before going off to your busy monday morning. #allsmiles #22," tulis Maudy Ayunda sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 20 ribu orang.

Maudy Ayunda dapat hadiah dari sang kekasih di hari ulang tahun (Foto:Instagram)

Ucapan selamat juga membanjiri kolom komentar dari netizen. Seperti akun @nukemeriscaaa menulis, "Happy Birthday kak Maudyyy. Wish U All The Best kakk."

Sementara akun @elokkaaa menambahkan, "Kak maudy selamat ulang taun ya." Dan akun @dindrhm menulis, "HAPPY BELATED BIRTHDAY MOMODDDD!!!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.