Sukses

Seungri Big Bang Berpacaran dengan Model Asal Jepang?

Liputan6.com, Jakarta Seungri dikenal sebagai Don Juan di antara personel Big Bang lainnya. Seungri yang merupakan magnae--sebutan personel paling muda di group idol--pernah terlibat skandal di akhir 2012.

Saat itu, skandal seks yang melibatkan Seungri ketika mengadakan konser dunianya di Jepang. Sebuah majalah mingguan Jepang meungungkapkan, saat berada di Negeri Sakura, Seungri menghabiskan malam bersama wanita yang tidak disebutkan namanya itu. Wanita tersebut membeberkan foto-foto Seungri saat tidur. Bahkan, ia juga mengungkapkan kebiasaan Seungri ketika tidur.

Seungri `Big Bang` (foto: Big Bang Updates)

Kini, seorang model asal Jepang mengaku sebagai kekasih Seungri. Wanita yang identitasanya dirahasiakan itu menyatakan telah berkencan dengan Seungri selama kurang lebih setahun ini, diwartakan Yibada, Senin (19/12/2016).

Laman Koreaboo melaporkan, wanita yang menyebutkan dirinya berprofesi sebagai model ternama di Jepang itu mengatakan, Seungri selalu mengajaknya kencan saat berkunjung. Seungri juga disebut pria romantis, menyanyikan lagu Justin Timberlake untuknya.

Namun kebiasaan Seungri yang berteman dekat hingga sering berpesta dengan wanita lain, membuat model Jepang ini sangat kesal,. Akhirnya, memutuskan mengakhiri hubungan cintanya dengan Seungri.

"Seungri punya kebiasaan buruk saat mabuk. Pernah, saya berkunjung ke ruangannya. Saya bertemu dengan seorang wanita yang baru keluar dari kamarnya. Ini yang aku benci. Akhirnya, aku memutuskan berpisah," sebut model tersebut.

Namun hingga kini, belum ada konfirmasi dari Seungri atau agensi yang mengasuhnya, YG Entertainment. Seungri tengah sibuk bersama Big Bang dalam merilis full album baru mereka.

Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
Berikan Kejutan, Sosok Ini Ungkap Kebohongan Taeyang