Sukses

Bugil, Gigi Hadid Tutupi Bagian Intim dengan Tas

Gigi Hadid menutupi tubuh polos tanpa busananya dengan tas besar.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid mulai masuk dalam jajaran super model seksi. Kekasih Zayn Malik itu baru saja membawa pulang penghargaan International Model of the Year dari British Fashion Awards.

Gigi Hadid tak malu saat berpose di depan kamera, menanggalkan pakaiannya. Belum lama ini, Gigi Hadid menjadi bintang iklan untuk koleksi Stuart Weitzman Spring 2017.

Gigi Hadid menanggalkan pakaiannya demi berpose iklan rumah mode ternama Versace (foto: Dailymail)

Kini, giliran rumah mode ternama dunia Versace menggandeng Gigi Hadid sebagai `wajah` dari produk fashion-nya. Dengan menunjukkan tubuh polosnya, Gigi Hadid berbaring di atas hamparan kain dan hitam keemasan menjadi ciri khas Versace.

Hanya dengan mengenakan sepatu heels hitam, Gigi Hadid mengekspos kaki jenjangnya. Sementara, payudara Gigi Hadid tertutup oleh tas besar yang dipegangnya, diwartakan Dailymail, Senin (19/12/2016).

Lalu, di foto kedua, Gigi Hadid telah berpakaian. Dengan mengenakan jaket kulit, Gigi Hadid duduk di tempat tidur, masih sambil memegang tas besar hitamnya.

Sementara, rambut pirang Gigi Hadid dibiarkan tergerai. Tata rias yang dikenakan Gigi Hadid pun terlihat natural, membuatnya cantik alami.

Gigi Hadid (foto: Dailymail)

Terlahir dari orangtua yang memang sudah terkenal, Yolanda Foster dan Mohammed Hadid, kekasih dari Zayn Malik ini banyak mendapatkan cacian dari haters. Banyak yang mengatakan bahwa dirinya hanya aji mumpung saja bisa sampai jadi model terkenal seperti saat ini.

Namun, bagi Gigi Hadid sendiri, memilih dunia modeling sebagai profesinya bukanlah faktor keluarga, melainkan karena keinginan dan ketertarikannya di bidang fotografi.

"Dari kecil aku senang difoto. Dan aku ingin mendapatkan hasil yang bagus. Aku pun terobsesi dengan fotografer yang biasa foto para model. Dari situ, aku mulai belajar menjadi model, bagaimana menghasilkan foto yang bagus," sebut Gigi Hadid saat diwawancarai majalah Allure.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini