Sukses

Top 3 Showbiz: Saat Aurel Hermansyah Membantah Krisdayanti

Cerita keluarga Aurel Hermansyah masih menjadi perhatian serius pembaca Showbiz Liputan6.com hingga Senin (19/12/2016) siang.

Liputan6.com, Jakarta Ragam cerita menarik tentang keluarga Anang Hermansyah rupanya masih sangat diminati oleh pembaca Liputan6.com. Tak tanggung-tanggung, dua artikel yang berkaitan dengan topik itu pun masuk jajaran berita terpopuler Showbiz Liputan6.com di hari ini.

Selain kisah soal keluarga Anang Hermansyah, keluarga Ahmad Dhani, yakni Mulan Jameela juga tengah jadi sorotan. Berikut berita yang masuk Top 3 Showbiz Liputan6.com, Senin (19/12/2016) siang ini:

1. Ditegur Krisdayanti, Aurel Mengadu pada Ashanty

Sebagai seorang remaja putri, tentunya Aurel Hermansyah masih sering ditegur oleh sang ibunda, Krisdayanti. Walaupun kini Krisdayanti tinggal bersama suami keduanya, Raul Lemos, ia tetap membagi waktu untuk anak dari pernikahan sebelumnya dengan Anang Hermansyah tersebut.

Namun, ternyata Aurel pernah berani membantah teguran Krisdayanti. Tak hanya itu, Aurel juga langsung mengadu pada Ashanty yang tak lain adalah ibu sambungnya. Simak berita selengkapnya di sini.

2. Joget Mulan Jamela Kayak Balita

Di berita terpopuler kedua, ada istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela yang baru-baru ini dapat tawaran manggung di HUT ke-59 tahun Pertamina di Papua. 

Yang menarik, sesaat sebelum tampil, Mulan memamerkan goyangan lucu di akun Path miliknya. Ia mengaku sering melakukannya untuk mengajak sang putri, Syafeea untuk turut bergoyang. Klik berita selengkapnya di sini.

3. Karena Hal Ini Raisa Harus Akui Keunggulan Ayu Ting Ting

Raisa saat ini mungkin boleh dibilang sebagai salah satu penyanyi wanita paling populer di Tanah Air. Tetapi siapa sangka, dalam beberapa hal, pelantun "Mimpi adalah Harapan" ini harus mengakui keunggulan Ayu Ting Ting.

Lho kok bisa? Simak berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini