Sukses

Bulan Madu, Acha Septriasa dan Suami Mandi di Kolam Terbuka

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma kini tengah menikmati masa indah sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa dan Vicky Kharisma kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Bintang film 99 Chaya di Langit Eropa itu pun langsung diboyong sang suami ke Australia.

Seperti diketahui, Vicky saat ini memang tengah bekerja sebagai engineer di negeri kanguru tersebut. Mau tak mau, Acha pun harus ikut menetap di sana selama beberapa waktu.

 Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Tak lama setelah tiba di Australia, keduanya pun langsung melaksanakan bulan madu seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Selandia Baru menjadi lokasi pilihan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma untuk berbulan madu.

Keduanya pun tidak bosan memamerkan kemesraan dan kebahagiaan mereka selama melaksanakan bulan madu. Lihat saja dalam foto yang diunggah mereka hari ini, Senin (19/12/2016) di Instagramnya masing-masing.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma tampak menikmati pemandian air panas di ONSEN Hot Pools, Queenstown, Selandia Baru. Pemandian air panas di sini cukup unik karena kolamnya terletak di ruang terbuka dengan latar pemandangan pegunungan yang indah.

"Tidak ada Jelita (nama asli Acha Septriasa) yang lebih baik dari ini," ungkap Vicky Kharisma di Instagramnya.

 Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Rencananya, Acha Septriasa akan menetap sementara waktu di Australia, berhenti sejenak dari kehidupan keartisannya di Tanah Air. "Insya Allah ikut, sebentar dulu vakum. Paling sampai April, pas premier film aku," ujar Acha sesaat setelah menggelar akad nikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini