Sukses

Jessica Mila Pilih Main Salju dengan Morgan Oey Ketimbang Mischa

Jessica Mila digadang-gadang sebagai kekasih Mischa Chandrawinata. Namun ia memilih bermain salju di Jepang dengan Morgan Oey.

Liputan6.com, Jakarta Usai diketahui Jessica Mila hanya teman biasa dengan Kevin Julio, ia kembali di gadang-gadang sebagai kekasih Mischa Chandrawinata. Bahkan, kemesraan keduanya terlihat saat berada di Australia.

Baru-baru ini Jessica Mila kembali mengunggah keberadaan dirinya di negara lain yaitu Jepang. Namun kali ini bukan Mischa Chandrawinata yang menemani, melainkan Morgan Oey.

Bahkan Jessica Mila beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan mantan personel SMASH tersebut di akun Instagramnya. Baik Jessica Mila maupun Morgan Oey tampak bahagia saat menikmati salju.

Jessica Mila dan Morgan Oey kenakan kimono, pakaian khas Jepang (Foto:Instagram)

"Freezing but happy!," tulis Jessica Mila sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 67 ribu orang.

Pada foto lainnya, Morgan Oey dan Jessica Mila mengenakan pakaian khas Jepang, kimono. Mereka berada di sebuah tempat, tampak Morgan menunjukkan sesuatu yang membuat Mila kagum.

"Making our very own one of a kind music box," tambah Jessica Mila yang diunggah Senin (19/12/2016).

Jessica Mila asyik bermain salju dengan Morgan Oey (Foto:Instagram)

Kebersamaan Jessica Mila dan Morgan Oey pun menjadi pertanyaan netizen dengan akun @serenata_silversta_sadikin, "Kakk kok gak sma kak mischa sih...?"

Apakah kedekatan Jessica Mila dengan Morgan Oey merupakan hubungan khusus, atau sekedar promo sebuah acara?

Yang jelas para netizen mengakui kalau Jessica Mila dan Morgan Oey sangat cocok. Akun @dephe_ menulis, "Cocok." Sedangkan akun @adhistipratiwi menambahkan, "Cantik dan ganteng." Serta akun @obattinggibadan mengatakan, "Cocok sih ini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini