Sukses

Tak Hadir di Konsernya, Prilly Latuconsina Dilupakan Teuku Rasya

Lantas, seperti apakah sebenarnya hubungan yang terjalin antara Prilly dan Rassya?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menggelar sebuah konser. Namun bukannya Teuku Rasya yang hadir dalam konser tersebut, melainkan Aliando Syarief yang malah jadi tamu kejutan. Apakah hubungannya Prilly dan Rassya sedang renggang sehingga tidak hadir di konsernya?

 Kebersamaan Aliando dan Prilly Latuconsina (Saiful Bahri/Bintang.com)

"Aku nggak tahu ya, nggak tahu ah. Aku mau cerita atau nggak, itu urusan aku. Nggak tahu deh," ujar Prilly saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (18/12/2016).

Apa yang dikatakan oleh Prilly seakan semakin membuka adanya masalah antara dirinya dengan putra Tamara Bleszynski tersebut. Prilly bahkan tak mau membuka jawaban apakah saat ini Rassya masih berada di London, Inggris, atau sudah pulang ke Tanah Air.

"Nggak tahu, tanya ke mamanya saja atau papanya," ucapnya.

Lantas, seperti apakah sebenarnya hubungan yang terjalin antara Prilly dan Rassya? Benarkah mereka berpacaran?

 Kebersamaan Aliando dan Prilly Latuconsina (Saiful Bahri/Bintang.com)

"Ya memang sebenarnya kan aku sama Rassya, ya kita teman saja, teman dekat saja. Cuma, orang yang berlebihan saja. Memang aku kan nggak pernah ngomong juga ke siapa-siapa aku pacaran sama siapa, cuma kan pemberitaan saja yang bikin-bikin," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini