Sukses

Wakil Indonesia Raih Runner Up Miss World 2016

Dalam Miss World 2016, wakil Indonesia, Natasha Mannuela, meraih runner up ke-2 alias posisi ketiga dalam ajang ini.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Natasha Mannuela, wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2016, selangkah lagi menuju tiara kemenangan. Namun akhirnya Miss Indonesia asal Bangka Belitung itu harus puas di posisi ketiga, atau runner up kedua, ajang Miss World 2016.

Natasha Mannuela (Twitter/@MissWorldLtd )

 

Dalam kontes yang diselenggarakan di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu malam waktu setempat, berkumpul kontestan dari 100 negara dunia.

Natasha dengan mulus melewati babak 20 besar hingga terakhir lima besar, demikian dilaporkan Telegraph, Senin (19/12/2016). Namun Natasha masih bisa tersenyum, karena selain gelar runner up kedua, ia masih mendapat gelar "Beauty With a Purpose", demikian dilaporkan Antara.

Natasha Mannuela, meraih gelar Miss Indonesia pada Februari tahun ini. Perempuan 22 tahun ini berhasil meraih predikat ini setelah menyisihkan kontestan dari 33 provinsi lain.

(Ki-ka) Republik Dominika Yaritza Miguelina Reyes Ramirez, Miss World 2016 dari Puerto Rico Stephanie Del Valle dan Miss Indonesia, Natasha Mannuela berfoto seusai ajang Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12). (REUTERS/Joshua Roberts)

Sementara itu, tiara Miss World 2016 jatuh kepada Miss Puerto Rico, Stephanie Del Valle. Ia, adalah seorang mahasiswa berusia 19 tahun yang menguasai bahasa Spanyol, Inggris, sekaligus Prancis. Ada pun runner up kedua dipegang oleh Miss Republik Dominikas, Yaritza Miguelina Reyes Ramirez. (ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini