Sukses

Cara Zaskia Mecca Lepaskan Energi Negatif dari Tubuh

Zaskia Mecca memberikan caranya melepas energi negatif dengan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang ingin melepaskan hal-hal negatif dalam diri, tetapi sulit melakukannya. Zaskia Mecca memberikan caranya dengan sederhana.

Hal yang paling penting, menurut Zaskia Mecca, adalah bersyukur serta tersenyum. Dua hal itu bisa bikin kita lepas dari energi negatif yang datang.

Untuk dukung tumbuh kembang anak, Zaskia Mecca punya trik tersendiri.

Dengan begitu, pintu hati akan terbuka. Tips ini diungkapkan Zaskia Mecca di akun Instagramnya, Senin (19/12/2016).

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat istri Hanung Bramantyo menyatukan kedua tangannya yang diletakkan di dada, sambil memejamkan mata serta tersenyum.

"Lepaskan semua energi negatif dari diri kita, sentuh hati, biarkan kasih sayang Allah memenuhi hati , lalu rasakan ... tersenyum dan bersyukur atas cinta yang Allah berikan ke dalam diri .. bersyukur, tersenyum dan bersyukur kembali .. jangan biarkan energi negatif mengotori hati #bukahati," tulis Zaskia Mecca sebagai keterangan foto.

Zaskia Mecca selalu bersyukur dan tersenyum agar energi negatif hilang (Foto:Instagram)

Kata-kata yang dilontarkan Zaskia Mecca menuai pujian dari para netizen. "Kata" yg myentuch," tulis akun @khoirotal. Sementara akun @yogiikusumaa mengatakan, "Ikut membuka hati yaa bia? Padmajaya @zaskiadyamecca ?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.