Sukses

Jelang Natal, Beyonce Pilih Jadi Rusa Seksi

Menjelang Natal, Beyonce ingin tampil memukau di hadapan keluarganya dengan menjadi rusa.

Liputan6.com, Jakarta Natal hanya tinggal menghitung hari. Persiapan menjelang Natal telah dilakukan beyonce menyambut hari besar tersebut. Buktinya, Beyonce sudah memasang pohong Natal besar di kediamannya.

Lewat akun Instagram, Beyonce menunjukkan keindahan pohon Natal yang juga telah diberi hiasan. Beyonce memperlihatkan tingkah konyolnya dengan menjadi rusa Santa, diwartakan E!, Senin (19/12/2016).

 Beyonce berpose seperti rusa Santa dengan mengenakan bando berbentuk tanduk (foto: Instagram)

Mengenakan bando berbentuk tanduk rusa, Beyonce berpose sambil mengangkat tangannya. Dengan mengenakan dres mini yang menunjukkan lekuk tubuhnya yang indah, rambut Beyonce dibiarkan tergerai.

Bahkan, Beyonce juga sempat menunjukkan kumpulan foto sebagai ekspresi antusiasme menjelang Natal. Beberapa hiasan unik Natal juga ia pamerkan, The Nutcreacker dan Ballerina dengan warna pink.

Penggemar Beyonce pun menghiasi kolom komentar dengan kalimat bernada kekaguman. Mereka menyebutkan, Beyonce terlihat menakjubkan dengan pose dan bando tanduk rusa.

Akun adrianna_1984 menuliskan, "Ratu Beey (Queen Bey) yang keren."

 Hiasan Natal yang dipamerkan Beyonce (Instagram)

Sementara, Beyonce sempat diterpa gosip miring. Beyonce dilaporkan berselingkuh dari Jay Z, berhubungan dengan pengawal pribadinya. Tak hanya itu, Beyonce juga sempat disindir Kanye West yang merupakan sahabat baik suaminya.

Kanye West menyebut Beyonce sebagai artis yang manja, tak mau tampil di Video Music Awards 2016 jika tak memenangkan penghargaan. "Beyonce...aku sakit hati, karena kudengar kamu tidak mau tampil (di MTV VMA) kecuali kamu memenangkan Video of the Year, mengalahkanku dan mengalahkan 'Hotline Bling' (Drake)," ujar Kanye West di hadapan para penonton, awal 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini