Sukses

Titi Rajo Bintang Curhat soal Perempuan yang Ganggu Suaminya?

Dalam tweet-nya di Twitter penggebuk drum ini menyebut perempuan itu dengan julukan 'Kunti'.

Liputan6.com, Jakarta Titi Rajo Bintang sukses membuat penasaran netizen. Itu karena tweet-nya di Twitter, Minggu (18/12/2016). Kalimat yang ditulis penggebuk drum ini mengarah pada perempuan yang dikesankan telah merusak rumah tangga. 

Diketahui, Titi Rajo Bintang baru sebulan resmi menjadi istri Andrianto Djokosoetono. Setelah melepas masa janda bercerai dari musikus Wong Aksan Sjuman, perempuan berdarah Minangkabau ini jatuh ke pelukan petinggi di Blue Bird itu.

Sulit memastikan curhat tentang siapa sebenarnya Titi. Yang jelas kata-katanya demikian tegas di kultwit itu.

"Wah, ni kunti cari masalah lg pagi2. Biasa gentayangan malem cari mangsa, pagi ini mgkn minta dibuka kedok nya."

"Perempuan yg depannya keliatan manis,innosen,baik hati,senyum terus ga peduli bahwa dia tersenyum diatas penderitaan org lain. Itulah kunti".

“Byk org tertipu sm wujud kunti yg selalu senyum ramah keliatan sgt polos dan baik..Tp ingat,anak baik tdk merusak rmh tangga org lain."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sabar Ada Batasnya

Jelas deretan kalimat itu membuat penasaran netizen. Bahkan, followers Titi Rajo Bintang di Instagram juga menanyakan hal yang sama. Dalam sekeping foto dirinya dengan dress bermotif songket berwarna merah marun, Titi menulis caption yang seperti mengarah ke suasananya hatinya yang sedang galau: "Kesabaran (kadang) ada batasnya... 3mood #sabainanaluih".

 

Kesabaran (kadang) ada batasnya.... #mood #sabainanaluih

A photo posted by Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) on

Komentar dan pertanyaan netizen pun dilayangkan kepadanya.

@diahanugraheni.da: "Sapose si kunti itu... penasaran nih mbak...hhee @titirajobintang".

@imasnhs: "Sikunti hrs dibasmi ampe tuntas,lg meraja lelaa nih kunti...berdoa trus mba,insha allah org yg di zolimi cpt diijabah doanya amin". 

Sekedar informasi, Sabai Nan Aluih yang dijadikan tagar oleh Titi Rajo Bintang di caption Instagramnya itu adalah sosok yang dikenal dalam cerita rakyat masyarakat Minangkabau. Sabai adalah perempuan pemberani yang tak takut membela kebenaran. 

Apakah, Titi sebenarnya sedang membela temannya yang diselingkuhi suaminya atau ini curhat tentang dirinya sendiri?

Sampai berita ini diturunkan, Titi Rajo Bintang belum menjawab pertanyaan Liputan6.com yang dilayangkan melalui SMS. Teleponnya pun terdengar nada sambung, tapi tak diangkat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini