Sukses

Bayar Utang, Priyanka Chopra Pulang ke India

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra kini telah berhasil meraih salah satu kursi kebesaran di jagat hiburan internasional lewat aksinya di serial televisi Amerika, Quantico. Namun, sejauh apapun ia melangkah, Priyanka tidak akan mengabaikan negara tempatnya dilahirkan, India.

 Quantico 2 disebut-sebut makin seru dengan adegan seks yang dilakukan Priyanka Chopra. [foto: Pinterest]

Setelah hampir enam bulan tidak pulang, di pengujung tahun 2016 ini Priyanka Chopra akhirnya kembali ke rumah. Dilansir dari Bollywoodlife, Senin (19/12/2016), aktris 34 tahun itu tiba di Mumbai.

Dengan mengenakan dress dan sepatu boot hitam, Priyanka Chopra disambut antusias para penggemar yang sudah ramai memadati bandara. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sampai menangis melihat idolanya pulang ke India.

Bak gayung bersambut, bintang film Bajirao Mastani itu pun dengan ramah meladeni sejumlah penggemar dengan mengajak mereka selfie bersama. Ia lalu masuk ke sebuah mobil bersama sang ibu, Madhu Chopra.

 Priyanka Chopra

Tahun ini, Priyanka Chopra bakal melewatkan Natal dan tahun baru bersama keluarga serta teman-teman dekatnya di negara ini. Membayar utang tahun lalu, di mana ia disibukkan dengan segudang aktivitas pekerjaan sehingga mau tak mau harus merayakan Natal di Amerika.

Tak ingin menyia-nyiakan waktu liburnya, Miss World tahun 2000 itu bakal berada di India sampai pertengahan Januari 2017 nanti. Bersama dengan kepulangannya, Priyanka Chopra juga membawa kabar baik bagi para penggemarnya di India.

 Priyanka Chopra mendadak mendapatkan kritikan pedas setelah tampil sebagai model di majalah bergengsi.

Pemeran Alex Parrish itu mengumumkan bahwa dirinya kini tengah mematangkan sebuah proyek Bollywood terbarunya. Hmm.. kira-kira, apa ya proyek terbaru Priyanka Chopra?

Artikel Selanjutnya
Cerita Priyanka Chopra yang Kangen Tanah Kelahiran
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan New York, Priyanka Chopra Alami Konflik Batin