Sukses

Dituding Berseteru dengan Andhika Pratama, Ini Kata Gading Marten

Gading Marten justru merasa Andhika Pratama adalah sabahat setianya.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan Andhika Pratama saling mengenal sejak pertama kali keduanya membangun karier di dunia presenter. Mereka pun secara otomatis menjadi sahabat setia, baik dalam hal pekerjaan maupun urusan pribadi.

 Sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 2' yang dibintangi Narji, Andhika Pratama dan Gading Marten ikut meramaikan Gema Ramadan di SCTV, Jakarta, Rabu (18/6/2014) (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Namun, kabarnya kini hubungan itu tidak sedekat dahulu lagi. Hengkangnya Gading Marten dari acara musik inBox disinyalir menjadi penyebab renggangnya persahabatan mereka.

Menanggapi kabar tersebut, buru-buru Gading Marten menyangkal. "Enggak (renggang). Justru gua paling cocok sama Andhika. The best patner gua," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan, ayah satu anak itu menyamakan persahabatan mereka dengan beberapa pasangan sahabat lain di panggung hiburan. "Maksudnya, gua sama Andhika tuh kayak Desta-Vincent, Sule-Andre. Jadi kalau sama Andhika, dia ngomong apa, gua sudah tahu harus ngomong apa," tutur Gading dengan bangga.

Andhika Pratama selalu menyiapkan helm di mobilnya

Suami Gisela Anastasia itu pun mengaku sedih saat harus meninggalkan sang sahabat dan tim acara musik inBox karena harus mengerjakan pekerjaan lain. Bagaimana tidak, keterlibatan Gading Marten dalam acara musik itu sudah terhitung hampir 10 tahun lamanya.

"Ada rasa sedih, rasa lega. Sembilan tahun bangun (acara inBox) sama Andhika, ketemu sama teman-teman lain. Gua kan awal karier nge-host, segala macam, akhirnya bisa jadi MC. Tapi di satu sisi lega karena acaranya masih ada," tutup Gading Marten. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.