Sukses

Simak Perubahan Jam Tayang Sinetron SCTV

Masuknya satu judul sinetron baru berjudul Gerhana Bulan Merah, membuat SCTV melakukan perubahan jam tayang.

Liputan6.com, Jakarta Gerhana Bulan Merah jadi sinetron terbaru SCTV yang mulai tayang Senin (19/12/2016) atau hari ini. Sinetron yang disebut-sebut remake dari Gerhana, sinetron yang pernah sukses di tahun 1999 silam ini akan menempati slot pukul 17.45 WIB.

Seiring mulai tayangnya sinetron yang mendapuk Yusuf Mahardika si bintang Madun tersebut, jadwal tayang satu judul sinetron di SCTV pun berubah. Tak hanya itu, bakal hadir pula sebuah sinetron lama untuk menemani waktu sore pemirsa. Sinetron apa dan bagaimana perubahan jadwalnya?

Sinetron Gerhana Bulan Merah SCTV

Sinetron Kasih dan Bidadari akan menempati jam tayang barunya. Sejak tayang perdana 5 Desember 2016 lalu, Kasih dan Bidadari yang kini mulai memasuki episode ke-13 tayang di jam 16.30 WIB. Namun mulai hari ini, sinetron yang dibintangi Marsha Aurelia ini akan tayang maju menjadi pukul 14.30 WIB.

Slot pukul 16.30 WIB sendiri akan dipakai untuk menayangkan ulang sinetron fenomenal Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Sinetron yang melejitkan pasangan idola remaja Aliando Syarief-Prilly Latuconsina ini memang masih terus dirindukan penggemarnya. Atas permintaan fans inilah, GGS akhirnya ditayangkan ulang dari episode pertama.

Prilly Latuconsina di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (Dezmond Manullang/bintang.com)

GGS tayang dengan total 471 episode dan berakhir pada 8 Agustus 2015 silam. Belum diketahui, apakah SCTV akan menayangkan sinetron ini hingga episode terakhir atau hanya sekedar menunggu judul terbaru yang akan tayang lagi.

Sementara untuk tiga judul lainnya tak mengalami perubahan jam tayang. Pangeran 2 masih akan tayang pada pukul 19.00 WIB, Mermaid in Love 2 Dunia pada pukul 20.30 WIB, dan Surga Yang Ke 2 bisa tetap disaksikan mulai pukul 22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini