Sukses

Oh...Ternyata Ini Rahasia Cantik Raisa

Seharian beraktivitas di luar ruangan nggak bikin cantiknya Raisa memudar, apa ya rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Dara cantik kelahiran tahun 1990 ini semakin bersinar di dunia hiburan, Raisa Andriana. Tak ada yang meragukan kemampuannya dalam bernyanyi dan bermusik. Juga tidak ada yang meragukan kecantikkannya. Tentu saja ini menjadi pertanyaan kebanyakan orang, kok bisa sih Raisa tetap cantik, padahal aktivitasnya banyak di luar ruangan?

Penasaran ya? Yuk, simak apa aja sih yang dilakukan Raisa untuk bisa cantik meski banyak menghabiskan waktu dan kegiatannya di luar ruangan!

1. Minum Air Putih Setiap Hari Itu Wajib
Setiap bangun tidur usahakan selalu minum air putih terlebih dahulu. Jangan lupa untuk selalu minum air putih dengan membawa air putih kemana pun kita pergi supaya terhindar dari dehidrasi yang menyebabkan dampak buruk bagi tubuh dan kulit.

Oh...Ternyata Ini Rahasia Cantik Raisa

Jadi, usahakan setiap hari untuk minum air putih yang rutin dan cukup.

2. Senyum dan Berpikiran Positif

Oh...Ternyata Ini Rahasia Cantik Raisa  

Ini merupakan hal yang paling mudah untuk kita lakukan. Apapun keadaannya harus bisa melempar senyum manis dan cantik kita. Bukan hanya itu cobalah untuk selalu berpikiran positif ya. Dengan selalu berpikir positif aura cantik kita bisa semakin terlihat lho!

3. Atur Pola Makan Sehat dan Imbangi Dengan Olahraga

Oh...Ternyata Ini Rahasia Cantik Raisa

Biarpun aktivitas segudang, jangan lupa untuk selalu menjaga pola makan yang sehat dan teratur. Dengan mengonsumsi asupan yang sehat, perbanyak buah dan sayuran. Tidak cukup hanya itu saja, kita juga perlu menyempatkan waktu dan menyeimbangkannya dengan berolahraga setidaknya seminggu 2-3 kali selama 1-2 jam, lakukan olahraga ringan saja seperti, jogging atau treadmill, yoga, dan bersepeda.

4. Rutin Gunakan Moisturizer Yang Tepat
Ketiga poin di atas sudah kamu lakukan dengan baik? Namun belum maksimal jika kita tidak merawat kulit dari luar dengan moisturizer sebelum bepergian dan beraktivitas di luar rumah. Seberapa penting sih pakai moisturizer? Penting banget! Kulit wajah juga harus dilindungi dan membutuhkan produk perlindungan yang ampuh melindungi wajahmu dari buruknya sinar matahari di luar ruangan.

Seharian beraktivitas di luar ruangan nggak bikin cantiknya Raisa memudar, apa ya rahasianya? Inilah Rahasia Cantik Raisa, Pond's White Beauty Day Cream

Tahukah kamu kalau ternyata 10 menit di luar ruangan itu bisa membuat 10 masalah noda dan buat kulit kita menjadi tampak lebih gelap. Serem ya? Tapi, don't worry and don't be sad girls! Kita tetap bisa tampil cantik, kok, tanpa harus takut kulit jadi bernoda dan tampak gelap kalau kita juga pakai moisturizer yang Raisa juga pakai setiap harinya.

Yap, Pond's White Beauty Day Cream for Normal Skin cocok dan wajib digunakan setiap hari sebelum beraktivitas!

 

(Adv/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini