Sukses

Libur Natal dan Tahun Baru, Ruben Onsu Jalan-Jalan ke Eropa

Nantinya, akan ada empat negara yang disambangi Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah berencana keliling Eropa selama 10 hari untuk menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru. Nantinya, akan ada empat negara yang disambangi pasangan yang menikah pada 2013 itu.

Tak hanya liburan, Ruben Onsu juga akan bersilaturahmi ke rumah kerabatnya yang menetap di Belanda.

Ruben Onsu dan istri Sarwendah Tan saat menghadiri pemberkataan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11). Pernikahan Sandra dan Harvey turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nanti kita akan ke Eropa tanggal 27 (Desember 2016) sampai tanggal 7 (Januari 2017). Mau ke Amsterdam, saudara Ruben banyak di sana. Tahun baru di Prancis, habis itu ke Belgia dan Jerman," ujar Sarwendah saat ditemui di Pluit, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016).

Sebenarnya, rencana untuk berlibur ke Eropa sudah sejak tahun lalu direncanakan Ruben Onsu dan Sarwendah. Namun, lantaran sempat terjadi bom dan penembakan brutal oleh teroris di Paris, keduanya pun memilih untuk pergi ke Negeri Gingseng, Korea.

Ruben Onsu, Sarwendah Tan dan Thalia (Instagram)

"Maunya tahun lalu, karena ada aksi teroris dan bom di Paris akhirnya enggak jadi. Makanya tahun lalu kita ke Korea," kata Sarwendah.

Sarwendah menuturkan, ini merupakan kali pertama ia menapaki Kota Paris, Prancis. Lantaran ia sempat gagal beberapa kali untuk berlibur ke sana. "Aku memang mau banget ke Paris, kemarin kan gagal terus. Kalau jadi ini yang pertama aku ke sana," Sarwendah mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.