Sukses

Chicco Jerikho Kagumi Aktor Indonesia Ini

Ketika ditanya siapa aktor idolanya, Chicco Jerikho menyebut nama seorang aktor yang cukup senior di dunia akting. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Chicco Jerikho kini sedang disibukkan oleh persiapan film terbarunya, Lelawa, yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film tersebut mengisahkan sekelompok pasukan khusus yang sedang dalam misi penyelamatan pembajakan pesawat oleh teroris.

Tentunya ini menjadi hal baru bagi Chicco Jerikho untuk menjajal berakting dalam sebuah film aksi, setelah sebelumnya banyak membintangi film drama.

Chicco Jerikho (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini sesuatu yang baru (bagi saya), dan menurut saya kenapa gak dicoba aja. Kalau misalnya sukses atau gak ya kita lihat aja nanti," kata Chicco Jerikho saat ditemui awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Aktor 32 tahun itu belum bisa membeberkan karakter apa yang akan ia perankan. Ia baru bisa membocorkan pada saat skenario film sudah jadi dan rencana proses itu akan mulai berjalan pada Maret 2017.

Tio Pakusadewo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dan berkaitan dengan film barunya tersebut, Chicco Jerikho memiliki film aksi perang favorit, yakni Saving Private Ryan yang dibintangi oleh Tom Hanks dan Matt Damon.

Lalu ketika ditanya siapa aktor idolanya, bintang Filosofi Kopi itu menjawab nama aktor senior Tio Pakusadewo.

"Menurut saya dia aktor yang serba bisa. Musik bisa, puisi bisa. Semuanya bisa. Lukis pun bisa," Chicco Jerikho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.